Grandika Weeks Fashion Show “Munculkan Batik SE Indonesia dan Meningkatkan Semangat Wanita Indonesian”

Grandika Weeks Fashion Show “Munculkan Batik SE Indonesia dan Meningkatkan Semangat Wanita Indonesian”

POLSUSWASKIANA – DKI, Jakarta. Fashion adalah hal utama yang dimiliki oleh setiap wanita, dengan memiliki kemampuan ini maka umumnya wanita tersebut lebih memiliki daya tarik terhadap dirinya kepada orang yang melihat sehingga memiliki daya tarik tersendiri berdasarkan model atau gaya yang dibawakannya.

Batik Indonesia Kini, bertempat di Grandika Ballroom, 04 Oktober 2022. Bersama panitia pelaksana meluncur sebuah kegiatan yang sangat luar biasa dan spektakuler sekali tentunya. Hal ini dilihat dari judul kegiatan nya Lansia Fashion Weeks dengan di ikuti oleh puluhan para Finalis yang ada dari DKI.

Dilain itu, juga ada ke khusus an yang unik pada kegiatan ini, dimana dalam memperingati hari Batik Nusantara para model wajib membawakan batik nya masing masing-masing dan diharapkan adalah milik atau ciptaan sendiri.

Tampak hadir juga tokok Wanita Batak Toba yang tak luput dari kegiatan Fashion. Sebelum nya juga ikut memeriahkan di kegiatan Fashion show dan mendapatkan urutan juara. Kini menampilkan batik ciptaan nya sendiri dengan nama Batik Toba Bunga Raya. (Terlihat pada gambar)

Joyce Melissa Raphaela Insinyur Desain menyempatkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia atas keseriusan untuk mewujudkan kegiatan ini yang menurut nya bahwa dirinya sangat menghargai wanita dan wanita itu hebat sedangkan dirinya sendiri Joyce menyampaikan bahwa keinginan untuk kegiatan pemerhati Wanita dan batik adalah sebuah upaya yang sangat mulia dan begitu berharga sekali. Semoga Batik dan Ulos Batak masuk dalam Nominasi dan disahkan oleh UNESCO.

Panitia berharap dengan kegiatan ini yang juga menandakan peringatan hari batik nasional maka menambah wawasan akan batik Nusantara dan menjadikan semangat bagi wanita Indonesia khususnya kaum Lansia sebagai suri teladan generasi muda perempuan Indonesia ungkap Myrna salah satu panitia pelaksana.

Myrna juga mengatakan ucapan banyak terimakasih kepada para peserta yang telah Perduli dan menyempatkan untuk ikut dalam kegiatan ini. Sebab tanpa mereka semua maka kenikmatan merayakan Hari Batik Nusantara akan sia sia dan terlewatkan begitu saja.

Kegiatan dihadiri juga oleh perwakilan kalangan artis yapena, juga bapak Ir H Rudi Subagyo pembina sahabat lansia.

Tak hanya fashion kegiatan juga dilengkapi dengan acara talk show yang membahas bagaimana masa depan wanita Indonesia dan keterkaitan akan batik dan kenusantaraan dalam keanekaragaman ciri khas batik di tiap wilayah hingga Papua dan Batak.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER