Partai Pemenang Diharapkan segera Siap Calon Ketua Dewan PERS yang Baru

Partai Pemenang Diharapkan segera Siap Calon Ketua Dewan PERS yang Baru

POLSUSWASKIANA – DKI, Jakarta. Kabar suka atas wahai nya Ketua Dewan PERS menjadikan kursi ketua dewan PERS mengalami kekosongan. Namun kegiatan kegiatan masih berjalan dengan baik dan lancar.

Beberapa pihak dari Perusahaan Media Independen aik cetak dan online yang ditemui namun enggan disebutkan nama MEDIA nya masing masing mengatakan bahwa, keberadaan seorang Ketua sangat lah penting sekali. Maka menyikapi hal kekosongan kursi ketua dewan PERS pihak MEDIA Independen terserah berharap dan sangat berharap sekali untuk segera dilantik dan dikukuhkan Ketua Dewan PERS yang bakal menggantikan untuk mengisi kuris kosong Ketua Dewan PERS.

Ada juga diantaranya sebut saja PT MEDIA PKRI CYBER yang sangat berharap kiranya kursi kosong tersebut segera dapat disini melihat sudah masuk tiga bulan sejak ditinggal oleh ketua Dewan PERS.

Sebagai bahan pemberitaan disebutkan bahwa keberadaan dewan PERS sangat sangat diperhitungkan sebab fungsi dan tugas dewan PERS adalah guna kesejahteraan Wartawan dan juga sebagai pelindung para wartawan baik perusahaan kecil maupun perusahaan besar seperti tempo kompas dll.

Harapan harapan ini meminta kan pihak yang berkepentingan untuk segera dapat meluruskan dan juga menjernihkan sehingga kursi Ketua Dewan PERS yang kosong segera terisi kembali.

Rep/700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER