Tanpa Kursi dan Meja, SMPN 2 Wanasalam Gelar Kegiatan Maulid Nabi Dengan Penuh Keceriaan

Tanpa Kursi dan Meja, SMPN 2 Wanasalam Gelar Kegiatan Maulid Nabi Dengan Penuh Keceriaan

POLSUSWASKIANA – BANTEN, Lebak. Wanasalam 13 Nopember 2022. Memperingati Hari Besar Nabi Muhammad yang diselenggarakan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi, merupakan hal yang wajib dilaksanakan bagi umat Muslim.

Pelaksanaan Maulud Nabi ini adalah pelaksanaan besar bagi umat muslim, pelaksanaan peringatan maulud nabi ini adalah sebuah peristiwa kebesaran Nabi Muhammad.

Kegiatan maulud nabi Muhammad SAW SMPN 2 Wanasalam, yang terlihat pada gambar fhoto berita juga mengkisahkan sebuah semangat para anak didik dalam hari besar Maulud Nabi. ekolahan yang tidak punya bangku dan kursi ini terlihat sangat tertib dan terlihat penuh keceriaan terpancar dari wajah para siswanya.

Kepala sekolah SMPN 2 Wanasalam yang ada juga tetap memberikan semangat kepada para siswa dengan harapan bahwa bukan meja kursi yang memberi semangat kepada kita untuk melakukan kegiatan pelaksanaan Maulud Nabi, melainkan jiwa kita yang tulus dalam pelaksanaan nya.

Hingga berita ini diterbitkan kelihatan nya bahwa pihak sekolah masih menunggu perhatian menteri pendidikan juga dinas pendidikan kab Lebak atas kebutuhan meja Kursi pada sekolah SMPN 2 Wanasalam yang masih belum disediakan ini.

Dari keterangan yang diterima oleh pihak sekolah bahwa kondisi sekolah telah tidak layak ini sejak terakhir tahun 2019 dilakukan perawatan perbaikan untuk satu ruangan kelas saja, dan kini kursi meja yang tak layak pakai semuanya disimpan di gudang sehingga pelaksanaan sekolah berjalan sebagaimana yang ada dan di usahakan mampu menutupi kebutuhan para siswa dalam belajar dan mengajar juga sebut Budi.

Pihaknya berharap bahwa biaya Belanja dana BOS masih belum cukup, sebab Budi menerangkan bahwa Dana BOS yang ada hanya untuk pembeli meja kursi buat satu ruangan saja dari total 11 ruangan kelas yang ada untuk kelas 7 ABCD, Kelas 8 ABCD dan Kelas 9 AB dan C.

Rep/Jufry.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER