KETUM KKBT Prof Sibarani Beri Apresiasi Bupati Toba

KETUM KKBT Prof Sibarani Beri Apresiasi Bupati Toba

POLSUSWASKIANA РTAPAULI RAYA  Balige, 20/10/2020. Kongres I Kebudayaan Batak Toba Resmi dibuka, Kegiatan Dihadiri oleh mewakili LB Panjaitan, Bupati Toba Ketum Batak Center dan Pengurus.

KETUM KBBI Prof Sibarani, mengatakan bahwa segala apa yang terjadi ini tak akan dapat berlangsung hebat tanpa ada dukungan Bapak Bupati Toba dan beberapa Perusahaan yang mendukung.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung TB Silalahi ini terlihat sangat meriah, dimana seluruh isi ruangan dipenuhi oleh peserta dan juga sangat menarik, bahwa selain tor-tor ada juga tarian budaya Melayu yang ikut mengisi kegiatan ini.

Dalam sambutannya Bupati Toba merasa sangat bersyukur akan pelaksanaan olahraga Perlombaan Speedboat yang akan diadakan di Toba, juga kemajuan Batak dengan adanya kegiatan seperti ini. Ketua Panitia Prof Sibarani saat dikonfirmasi mengatakan ucapan terimakasih atas perhatian Pemkab Toba melalui Dinas Pariwisata atas Bus Pariwisata untuk diakhir kegiatan pelaksanaan dan juga menyatakan besar terimakasih atau sumbangan Bupati Tapanuli untuk sukses kegiatan dimaksud.

Beberapa narasumber yang ikut memeriahkan terlihat secara zoom antara lain perwakilan Batak untuk Jerman, USA, Belanda Amerika, Rusia dan lainnya.

Ir Joyce Manik, yang terlihat asik bersama Penari Melayu terlihat sangat berterimakasih kepada penari dan menyampaikan pesan pesan semangat kepada mereka serta berterimakasih dengan support yang disampaikan mewakili organisasi nya Batak Center.

Harapan nya menuju ke pelaksanaan selanjutnya kiranya dukungan untuk sukses kegiatan Kiranya semakin baik lagi, hingga ke puncak kegiatan yang mungkin dilaksanakan di Australia.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER