Pekerjaan Pengerukan Tanah di simpang Pelita Manyong, terkesan ada Pembiaran. Kabid PU sebut “Pihak Bina Marga Segera siasati”.

Pekerjaan Pengerukan Tanah di simpang Pelita Manyong, terkesan ada Pembiaran. Kabid PU sebut “Pihak Bina Marga Segera siasati”.

PURUK CAHU. PKRI. Dinas badan instansi terkait, Untuk segera mengambil langkah kebijakan dalam pembuatan slogan gut, Turab, gorong gorong,

pada Ruas jalan pelita mayong, yang mana jalan tersebut terdapat tanah longsor di sepanjang jalan pada musim penghujan,

sehingga berdampak licin dan eskrim, yang mengancam bagi keselamatan pihak masyarakat

Dan yang tidak menutup kemungkinan bisa berujung naas, bagi warga masyarakat yang sedang melintas jalan licin berlumpur tersebut, 21 April 2024 (Kalteng)

Dan menurut keterangan dari beberapa warga setempat akibat tanah longsor yang terbawa hujan membuat ruas jalan susah untuk di lewati, apalagi bagi warga yang belum pernah melintas jalan tersebut sebelum nya, maka bisa saja terjadi musibah yang di sebabkan oleh jalan licin dan berlumpur, dan yang paling mengkhawatirkan lagi pada saat berkendara roda dua dan roda empat, saat melintas jalan tersebut Rem tidak tidak bisa di fungsikan, Karena licin.

bukan diatas tanah melakukan diatas aspal,

Lumpur yang terbawa arus Air hujan dari tebing di pinggir jalan masuk ke ruas jalan sehingga hampir di sepanjang jalan pelita Mayong terkubur lumpur,

Maka oleh sebab itulah kami dan beberapa media turut Perhatikan, Anggota Komisi II DPRD kabupaten Murung Raya, ( MURA) dari Partai PDIP. BEBEI. S. Sos.,S.H.,M.M., sangat setuju, terkait adanya usulan yang disampaikan oleh pihak masyarakat,

Agar pihak pemerintah daerah kabupaten Murung Raya, bisa segera di bangun gorong gorong/slogan gut/turab, demi mencegah masuknya tanah berlumpur ke dalam Ruas jalan tersebut, dan yang paling utama Untuk keselamatan Pengguna jalan dan umum.

Kami Konfirmasi melalui WA Paulus Karya Manginte, ST. MT. kepala Dinas PUPR. Murung Raya, dalam konfirmasi kami Selamat malam Pak Kadis. Terkait dengan beberapa media. Kami Sekaligus konfirmasi dengan bapak. Sampai sejauh mana penanganan dari pengawasan dari pihak dinas (Pekerjaan umum dan penataan ruang) MURA. Sampai sampai diduga kurang pengawasan dan Warga ke kotak sangat was-was melintas jalan licin,

dari balasan Kepala dinas PUPR Mura bapak Paulus. Saya sudah Menginstruksi Kabid Bina marga Besok, untuk Segera disiasati dan dilakukan peninjauan jalan juga korban dan segera menyiapkan pembersihan jalan dari tumpukan tanah hasil longsor.

Rep/(Ramli)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER