Kapling Arogan Berujung LP Pidana Pemukulan dan Menghalangi Tugas PERS

Kapling Arogan Berujung LP Pidana Pemukulan dan Menghalangi Tugas PERS

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado. Aling Aling ikut meliput dan mendampingi pihak yang bermasalah dengan lahan, alhasil Michael Rusli yang berprofesi wartawan itu mendapatkan serangan dari kapling yang ada saat itu.

Kapling yang hadir saat itu adalah sebagai pemegang keputusan itu merasa bahwa dirinya yang mendapatkan wawancara oleh media itu sangat berubah dari awal menjawab santai tiba tiba menjadi berang dan main gas poll alias menggunakan tangan untuk kekerasan dan kasar, hal itu terlihat dari rekaman awak media yang saat itu wawancara dengan menggunakan rekaman video handphone.

Kegaduhan tak hanya kekerasan tangan yang mengarah ke si wartawan hingga handphone nya terjatuh.

Dari hasil fhoto terlihat bahwa Si wartawan habis babak belur di hajar oleh sang kapling. Si wartawan yang memiliki badan lebih kecil itu alhasil babak belur dengan benjolan di bagian muka dan lainnya.

Ujung cerita dari perselisihan ini, si wartawan pun enggan untuk mendiamkan hal ini, namun dirinya berpedoman akan hukum di negara Indonesia ungkap nya

Singkat cerita kini kasus telah diterima laporan nya oleh kepolisian dan menunggu pemanggilan si tersangka dan sebaiknya si wartawan juga untuk melengkapi hasil visum.

Rep/HM/700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER