PERAYAAN NATAL GPDI SAMRAT MANADO

PERAYAAN NATAL GPDI SAMRAT MANADO

POLSUSWASKINA – SULUT, Manado.,- Peristiwa kelahiran Tuhan yesus kristus kedalam dunia merupakan bentuk kasih karunia Nya bagi umat manusia yang percaya kepada Nya, peristiwa tersebut di rayakan pada zaman sekarang hanyalah bentuk sebuah memperingati yg telah terjadi di masa yang lampau 2000 tahun lampau.

Kini peringatan hari kelahiran tersebut di rayakan di gereja pantekosta di indonesia (GPDI SAMRAT MANADO ) jalan samratulangi wanea manado 25/12/2022.

Serangkaian acara tersebut di mulai dengan ibadah bersama, di hadiri oleh gubernur sulut ( bpk olly dondokambey SE ).

Serangkaian acara ibadah di sertai menyalakan lilin natal sebagai bentuk simbol penerangan bagi umat manusia, lilin natal di pasang oleh ketua majelis daerah GPDI PUSAT ( ibu Pdt.Yvonne indrya Awuy lantu sth ) ahuwi ), dinyalakan oleh pengurus gereja dan staf, dinyalakan oleh Gubernur sulut ( bpk olly dondokambey SE ), acara penyerahan anak/ thabisan anak oleh: – kel. Wiliam to tamijaya, di layani oleh ibu gembala yvonne indrya awuy lantu sth.

Pembacaan firman Nubuatan.
Khotbah pembacaan Alkitab oleh Pdt. Yvonne awuy lantu Sth terdapat dalam kitab matius 1: 18, Kejadian awalnya kelahiran Tuhan yesus kristus, dan nubuatan terbesar bagi umat manusia.
Sambutan Natal oleh bpk gubernur sulut olly dondokambey, mengucapkan selamat natal 2022 dan tahun baru januari 2023.

Rep/michaelRusly..

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER