PEMKAB TOBA ADAKAN SYUKURAN TAHUN BARU 2023

PEMKAB TOBA ADAKAN SYUKURAN TAHUN BARU 2023

POLSUSWASKIANA – SUMUT, Toba. Bupati Toba (Ir. Poltak Sitorus M. Sc dan Wakil Bupati Tonny Simanjuntak S.E) mengatakan Acara syukuran tahun baru 2023 pada tanggal 16 Januari 2023 bertempat di depan Rumah Dinas Bupati

Tema dalam syukuran tersebut “Bersyukur kepada Tuhan, sebab Ia baik (mazmur 118:29)” dan Sub Thema “Dengan bersyukur atas kebaikan Tuhan, kita berikan karya terbaik dalam mendukung dan mensukseskan perhelatan F1H2O”.

Bupati Toba dalam Kata sambutannya pada Acara syukuran tahun baru 2023 mengatakan dengan Peran Serta masyarakat dalam mensekseskan even F1H2O para turis dari Luar Negeri maupun Dari domestik (dalam Negeri) pada event ini adalah 25.000 orang, Dan hal ini sudah dimulai dengan penuhnya hotel hotel ataupun homestay yang ada di Kab. Toba sudah penuh, untuk mengatasi hal ini rumah rumah masyarakat disekitaran event atau kabupaten Kabupaten yg terdekat seperti Parapat (Simalungun) Tapanuli Utara Humbang Hasundutan Dan Samosir untuk menampung para turis. Event ini berlangsung selama 3 hari yaitu mulai tanggal 24 sd 26 February 2023.

Menurut Bupati (Ir. Poltak Sitorus M. Sc) Toba (Danau Toba) adalah Destinasi Parawisata Super Perioritas.

Hal ini Bupati neminta kepada masyarakat Kab. Toba santun menyambut para wisatawan

Mari bekerja sama Menjaga kebersihan Toba

Akhir kata Bupati Toba mengucapkan Selamat datang para perantau ke Toba.

Adapun para Tamu undangan turut hadir mantan Bupati Tobasa/Toba Dr’s. Sahala Tampubolon M. M, Ketua/wakil DPRD Kab. Toba, para insan pers, LSM/Ormas, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para perwakilan dari Guru, Perangkat Desa, Kepala Desa Dan Tamu Undangan lainnya.

(Tim)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER