Selamat Menempuh Hidup Baru dan Selamat Berbahagia.

Selamat Menempuh Hidup Baru dan Selamat Berbahagia.

POLSUSWASKIANA – RIAUDumai. Kabar Bahagia dari kedua pasangan Putri Nurbaiti, S.A.P Putri Pertama dari Bpk.Syaiful Bahri dan Ibu Yeni Marlina dan Pasangannya M. Nur Fikri, S.T Putra Pertama dari Bpk.Imran dan Ibu Sri Niningsih. Kabar bahagia ini menjadi momen yang sangat menggembirakan kepada kedua pasangan orang tua dikarenakan ini adalah pesta pernikahan pertama yang mereka laksanakan.

Kedua orang tua pasangan saat ditemui mengatakan bahwa pernikahan ini sangatlah mereka harapkan dimana anak anak ini kedepannya akan berbahagia dan dapat membina hidup di masa depan hingga beranak cucu.

Kedua orang tua juga menyampaikan bahwa kelak kedepannya keduap pasang tak akan lupa kepada orang tua akan khususnya pesan dan nasehat baik untuk hari tua mereka kelak

Harapan harapan indah itu terpancar dari kedua orang tua mempelai yang terlihat sangat Bahagia dan berbahagia dengan momen ini.

Kebahagiaan yang ada juga datang dari berbagai papa ucapan kepada kedua mempelai yang terpasang di depan lokasi pelaksanaan pernikahan. Tampak papa ucapan dari dinas Disdukcapil Kota Dumai.

Rep/AN.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER