Walikota Dumai Hadiri, Pengukuhan Lembaga Pengelolaan Sampah Dumai Selatan. Turut Hadir Camat.

Walikota Dumai Hadiri, Pengukuhan Lembaga Pengelolaan Sampah Dumai Selatan. Turut Hadir Camat.

POLSUSWASKIANA – RIAU, Dumai.  Wali Kota Dumai beri semangat dan antusias kepada para pengurus lembaga Pengelolaan Sampah. Dalam kesempatan itu turus juga hadir Camat Dumai Selatan.

Pengukuhan dan  Silaturrahmi Lembaga Pengelolaan Sampah kecamatan Dumai Selatan saat ini diharapkan dapat menjadi sebuah Lembaga khusus yang dapat menjadikan kota Dumai, khususnya kecamatan Dumai Selatan lebih berstari ‘Bersih dan tertata rapi’.

Camat Dumai dalam keterangan nya menyampaikan bahwa kepengurusannya yang telah dikukuhkan ini kedepannya menjaga Amanah dan tugas fungsi nya kedalam cita cita program kerja Walikota Dumai. Ditambahkan juga bahwa segala apa yang ada adalah cita cita LPS guna mewujudkan keinginan dan rencana LPS kedepannya sehingga menjadi sebuah Lembaga yang berguna dan bermanfaat.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan silahturahmi para pengurus Lembaga Pengelolaan Sampah Kecamatan Dumai Selatan.

Akhir pada kegiatan tak lupa walikota juga camat dan pengurus melakukan sesi fhoto bersama.

Diakhir kegiatan Ketua LPS Dumai Selatan menyampaikan kepada pengurus yang ada bahwa kesolidan yang ada saat ini diharapkan tidak terhenti pada kesempatan ini saja, namun harus lebih solid lagi kedepannya dan menjaga prinsip solidaritas dan kebersamaan guna menjunjung tinggi etos dan visi misi LPS.

Rep/AN-700YCE.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER