Jalin Komunikasi dan silaturahmi, Kapolsek Pematang Karau Gelar Jumat Curhat.

Jalin Komunikasi dan silaturahmi, Kapolsek Pematang Karau Gelar Jumat Curhat.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. – Polsek Pematang Karau – Polres Bartim – Polda Kalteng – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolsek Pemka IPDA Rio Kaharap melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan menyambangi langsung warganya yang bertempat di Desa Kupang Bersih, Jumat (20/01/2023)

Jumat Curhat ini dihadiri oleh Kapolsek Pematang Karau Ipda Rio Karahap bersama Kepala Desa, Ketua RT, Ketua Karang Taruna, Linmas dan Warga Setempat.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmassela, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Rio Karahap mengatakan kegiatan Jumat curhat ini bertujuan sebagai sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan maupun permasalahan yang ada di masyarakat, dan juga sarana kepada masyarakat untuk menyampaikan respon terhadap penyelesaian masalah.

“Selain mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat, Jumat Curhat juga sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat dan kita menjadi lebih dekat dan tau apa saja permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat disini” Ucap Kapolsek.

Rep/Cuanly-Elsa.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER