Jumat Curhat, Kapolsek Petangkep Tutui Terima Keluhan Dari Masyarakat

Jumat Curhat, Kapolsek Petangkep Tutui Terima Keluhan Dari Masyarakat

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. – Polsek Petangkep Tutup – Polres Bartim – Polda Kalteng – Dengar keluhan Masyarakat dalam Program Jum’at Curhat. Kegiatan Jum’at Curhat kali ini di laksanakan di Balai Desa Bentot yang berada di Desa Bentot. Jumat (20/01/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Patangkep Tutui AKP Untung Basuki, S.H., dihadiri Personel Polsek Petangkep Tutui, Banbinsa Desa Bentot, Tokoh Masyarakat serta Warga di Desa Bentot.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmassela, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Patangkep Tutui AKP Untung Basuki, S.H. mengatan kegiatan Jumat curhat ini sebagai wadah kepada masyarakat untuk memberi masukan maupun saran terhadap pelayanan Polsek Patangkep Tutui, dan sebagai wadah juga membangun silaturahmi erat antara Polri dan masyarakat terkhusus Polsek Patangkep Tutui bersama masyarakat pada Desa Bentot.

“Silakan Bapak Ibu sekalian boleh memberikan saran atau masukan kepada kami karena memang tujuan Jumat curhat ini sebagai wadah untuk menyampaikan segala saran masukan. Kami terbuka untuk menerima koreksi sebagai perbaikan pelayanan kami polri terkhusus pelayanan pada Polsek Patangkep Tutui “ucap Kapolsek

Dalam kegiatan ini Kapolsek Petangkep Tutui, secara langsung mendengarkan curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat dan ini akan kami respon secara cepat, agar apa yang menjadi masukan maupun keluhan dari masyarakat cepat tertangani.

Rep/Cuanly-Elsa.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER