Kapolsek Benua Lima Laksanakan Jumat Curhat di Desa Bagok.

Kapolsek Benua Lima Laksanakan Jumat Curhat di Desa Bagok.

POLSUSWASKIANA – KALTENG, BARTIM. – Polsek Benua Lima – Polres Bartim – Polda Kalteng – Dalam kesempatannya Kapolsek Benua Lima IPTU Sutrisno, S. Sos, gelar kegiatan Jumat Curhat guna mendengar secara langsung curhatan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di lingkungan masyarakat yang dilaksanakan di Desa Bagok, Kec. Benua Lima, Jumat,(20/01/2023)

Turut dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Benua Lima IPTU Sutrisno, S. Sos didampingi oleh Aipda Suparjo, Tokoh Masyarakat dan Aparatur Desa di Desa Bagok.

Kapolsek Benua Lima Iptu Sutrisno, S.Sos mengatakan kegiatan Jumat curhat ini merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan antara Polsek benua lima bersama dengan masyarakat agar dapat berinteraksi langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian khususnya di Polsek benua lima.

Kegiatan Jumat curhat bersama Tokoh Masyarakat dan Aparatur Desa dalam rangka membangun komunikasi untuk menyerap dan menampung informasi dari masyarakat, guna menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di Desa Bagok.

Rep/Cuanly-Elsa.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER