KEGIATAN JUM’AT BACARITA YANG DILAKSANAKAN OLEH POLSEK WANEA

KEGIATAN JUM’AT BACARITA YANG DILAKSANAKAN OLEH POLSEK WANEA

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado.  Jum’at tanggal 06 Januari 2023 sekitar pukul 08.40 wita bertempat di Warung Kopi Tamara Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan III tepatnya Kompleks Terminal Karombasan Kecamatan Wanea Kota Manado telah berlangsung kegiatan Jum’at Bacirita yang dilaksanakan oleh Polsek Wanea yang dipimpin Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan SH  bersama beberapa Tokoh Masyarakat tokoh agama  dan serta sebagian masyarakat kelurahan Karombasan Utara dan ketua Lingkungan kelurahan Karombasan Utara Kecamatan Wanea, yang di hadiri kurang lebih 35 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh – Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan SH,  – Kanit Intelkam Polsek Wanea AKP E.Mengko, – Kanit Sabhara Polsek Wanea IPTU A. Rompis, – Stenli Onibala STP. MSI ( Lurah Karombasan Utara ) – Elisa Lasabuda ( Kepala Terminal Karombasan ) – Komunitas Penginjil Jalanan, – Revi Tamara ( Tokoh Masyarakat ) – Para Ketua Lingkungan Karombasan Utara, – Komunitas Sopir AKDP Terminal Karombasan. – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karombasan Utara dan Ranotana Weru Bripka Timmy Kalalo

RANGKAIAN KEGIATAN antara lain Doa oleh Pdt. Abraham Pesak dan Penyampaian Materi oleh Bapak Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan SH yang menyatakan peran masyarakat juga insan pers diharapkan menjadi sebuah kebersamaan untuk Keuntuhan daerah baik dalam persatuan dan kesatuan sehingga mewujudkan rasa nyaman aman dan kondusif.

Kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Sulut untuk mendengar keluhan langsung dari masyarakat yaitu Jumat Bacarita.

Situasi Kamtibmas serta langkah-langkah penangan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wanea.

Kegiatan ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mengganggu gangguan Kamtibmas segera menghubungi call center 112 atau Polsek Wanea atau juga langsung ke nomor Bapak Kapolsek.

Kegiatan Jumat Bacarita dengan warga kelurahan Tanjung batu berakhir pada pukul 09.55 WITA dalam keadaan kondusif. Harapan dan apresiasi pada kegiatan ini mendapat anjungan jempol dan memberikan rasa kepercayaan masyarakat kepada instansi kepolisian.

Rep/Tamara/Michael.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER