Jumat Berkah, Polsek Wanea. Warga dapat Curhat akan Permasalahan konflik

Jumat Berkah, Polsek Wanea. Warga dapat Curhat akan Permasalahan konflik

POLSUSWASKIANA – SULUT, Manado. Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2023 sekitar pukul 10.00 wita bertempat pada Keluarga Lewan – Kalangi Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan V Kecamatan Wanea Kota Manado telah berlangsung kegiatan Jum’at Bacirita yang dilaksanakan oleh Polsek Wanea yang dipimpin Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan SH  bersama beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan serta sebagian masyarakat kelurahan Ranotana Weru Kecamatan Wanea, yang di hadiri kurang lebih 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh – Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan SH – Gleen Lumintang, S.Sos ( Lurah Ranotana Weru ) – Revani Parasan, SH ( Anggota DPRD Kota Manado ) – Ronny Wuisan ( Ketua LPM Kel. Ranotana Weru ) – Kanit Intelkam Sek Wanea AKP Erry Mengko – Kanit Binmas IPTU JOUKE MAKARAU – David Kalalo ( Sektaris LPM Ranotana Weru ) – Alfret Tuelah( Tokoh Masyarakat ) – Diaken Wisye Manoppo ( Tokoh Agama ) – Para Ketua Lingkungan Ranotana Weru – Masyarakat Kelurahan Ranotana Weru.

Kegiatan dimulai dengan Doa oleh Ibu Diaken Wisye Manoppo. Yang kemudian dilakukan Penyampaian Materi oleh Bapak Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan SH pada intinya Kegiatan ini merupakan program dari Kepolisian untuk mendengar keluhan langsung dari masyarakat yaitu Jumat Bacarita juga  Situasi Kamtibmas serta langkah-langkah penangan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wanea.

Kegiatan ini untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mengganggu gangguan Kamtibmas segera menghubungi call center 112 atau Polsek Wanea atau juga langsung ke nomor Bapak Kapolsek.

Rep/Tamara.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER