KUNJUNGAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN HUMBAHAS KE SMPN I POLLUNG

KUNJUNGAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN HUMBAHAS KE SMPN I POLLUNG

PKRI News, TAPAULI. Humbahas. Dalam rangka kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan Drs. Jonny Goltom dan juga Sekretaris Pendidikan Martahan Panjaitan serta Plt Camat Pollung Imron Banjarnahor turut hadir dalam rangka kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan Humbang Hasundutan dihari Sabtu 25/3/2023.

Dalam rangka kunjungan Dinas Pendidikan Humbang Hasundutan Drs. Jonny Goltom ke SMPN I POLLUNG, yaitu untuk memberikan motivasi dan juga arahan serta dukungan penuh kepada Guru-Guru yang berada di SMPN I POLLUNG, terlebih khususnya lagi kepada semua Siswa/Siswi.motivasi yang diberikan Kepala Dinas Pendidikan Humbahas Drs. Jonny Goltom kepada Guru-Guru dan Siswa/Siswi SMPN I POLLUNG adalah merupakan arahan dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE selaku Bupati Humbang Hasundutan.

Motivasi yang diberikan Kepala Dinas Pendidikan Drs. Jonny Goltom, serta menjelaskan bahwa Siswa/Siswi bukanlah murid pelajar yang bodoh dalam bidang pembelajaran di Sekolah maupun di rumah, asalkan bisa mendapat kesempatan belajar dengan berupa metode yang diberikan Guru serta dapat dengan mudah dimengerti oleh para Siswa/Siswi, dengan pembelajaran yang sulit menjadi sangat mudah untuk dimengerti oleh para Siswa/Siswi disekolah. dalam pembelajaran disekolah, beberapa mata pelajaran disekolah pelajaran matematika adalah merupakan salah satu mata pelajaran yang pada umumnya tidak disukai diantara beberapa orang Siswa/Siswi disekolah. oleh sebab itu Pemerintah Humbang Hasundutan membuat metode pembelajaran yang dinamakan Gasing (Gampang Asik dan menyenangkan) dan akan terus dikembangkan menjadi pembelajaran wajib.

Metode pembelajaran yang dinamakan Gasing (Gampang Asik dan menyenangkan), Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE juga menjalin hubungan kerjasama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya, yang diasuh oleh Prof. Yohanes Surya. dalam rangka kunjungan kerja Kepala Dinas Pendidikan Drs. Jonny Goltom dalam kesempatan itu juga menjelaskan kepada semua Siswa/Siswi SMPN I POLLUNG, akan memberikan bantuan beasiswa kepada Siswa/Siswi yang berprestasi serta bisa mendapat pendidikan kesekolah Unggulan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) seperti SMA Unggul Del di Laguboti Kab. Toba, SMAN I Matauli Pandan Sibolga dan SMAN 2 Sopo Durung Balige Toba. sejak tahun 2017 hingga sekarang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Jonny Goltom memberikan beasiswa kepada Siswa/Siswi yang telah mendapat prestasi dalam pembelajaran disekolah.

(Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER