Silahturahmi Jelang Puasa, Nimrot Sihotang Hadiri Penandatanganan Aksi Pencegahan Korupsi

Silahturahmi Jelang Puasa, Nimrot Sihotang Hadiri Penandatanganan Aksi Pencegahan Korupsi

PKRI News, SUMUT, Medan.Karutan Kelas I Tanjung Gusta Medan Nimrot Sihotang menghadiri kegiatan penandatanganan aksi pencegahan korupsi, di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumut, Senin (20/03/23).

Penandatanganan aksi pencegahan korupsi ini dilaksanakan sekaligus silaturahmi menjelang Bulan Suci Ramadhan

“Hari ini jajaran Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar kegiatan penandatanganan aksi pencegahan korupsi sekaligus silaturahmi menjelang Bulan Suci Ramadhan,” ucap Nimrot Sihotang di akun resmi Rutan Kelas I Medan.

Sementara itu, pejabat struktural dan staff Rutan I Medan juga mengikuti kegiatan penandatanganan aksi pencegahan korupsi secara virtual.

“Kegiatan ini, diharapkan mampu mewujudkan Kemenkumham yang bersih dari tindakan korupsi dan bukan kegiatan simbolis semata,” jelas Nimrot.

“Oleh sebab itu, Karutan Kls I Tanjung Gusta Medan berharap masyarakat dapat mendukung aksi pencegahan korupsi ini dengan melaporkan tindakan gratifikasi yang dilakukan oleh petugas ke nomor pengaduan Rutan I Medan maupun media sosial sehingga, bersama-sama kita mengawal Kemenkumham yang bebas dari korupsi,”ungkapnya.

Red zopnath pakpahan

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER