SLB PERMATA HATI PENGGERAK ANAK BANGSA, “SEMUA ANAK BERHARGA DI MATA TUHAN”.

POLSUSWASKIANA – SULUT, ,Manado Sekolah SLB(Sekolah Luar Biasa)Di Kota Manado SLB Ini Melayani Pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan ketrampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah SLB PERMATA HATI adalah Sekolah yang memiliki staf Pengajar Guru Yang Berpotensi dalam mendidik Siswa Strategi yang di sesuaikan Berdasarkan Anak Didik.tersedia juga Berbagai Fasilitas Sekolah Seperti Ruang Kelas Yang Nyaman.

Sekolah Luar Biasa (SLB)Permata Hati Telah memiliki NPSN Beralamatkan Di jalan Babe Palar nomor 25 kelurahan Tanjung batu kecamatan Wanea kota Manado Sulawesi Utara. Menurut Keterangan Kepala Sekolah SLB Khusus Autis Permata Hati Pembekalan Pendidikan terhadap Anak-anak Didiknya terutama mengajarkan keterampilan agar menjadi bekal di masa depan,dan Kedepan Siswa Siswi tersebut dapat berpedoman kepada profil Pancasila yang dapat berinteraktif Berorganisasi terhadap Masyarakat lainnya

Sekolah Luar biasa Khusus Autis SLB MANADO Menangani Anak Anak yang berkebutuhan khusus Seperti Autis,daun sindrom,dan Sejenis lainnya.

Sekolah Autis Permata Hati Berdiri Sejak tahun 2007, Sekolah Tersebut berdiri di bawah yayasan marselino Josias bentuk kurikulum pendidikannya Berstandar Operasional Satuan Pendidikan (POS). Menurut Kepala Sekolah Selaku Ketua Yayasan.Ibu Karol M.B Samola,S.Pd.

Rep/Michael Rusly.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER