PEMKAB HUMBAHAS TINJAU RUMAH KEMASAN

PEMKAB HUMBAHAS TINJAU RUMAH KEMASAN

PKRI News, TAPAULI, Humbahas. Bapak Bupati Humbang Hasundutan Bapak Dosmar Banjarnahor SE meninjau “Rumah Kemasan” bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Makden Sihombing S.sos, Ka Satpol PP Bapak Drs Vandeik Simanungkalit MM beserta rombongan,yang bertempat di Kompleks Stadion Simangarongsang Dolok Sanggul pada Hari Kamis 9/3/2023.

Kementrian Perindustrian Republik Indonesia (RI) membangun Rumah Kemasan yang berlokasi di Kompleks Stadion Simangarongsang Dolok Sanggul, di Tahun 2022 yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan dilengkapi Mesin Cetak, Mesin Laminasi, Mesin Cutting Flat Bed, Mesin Filling (pengisi granular), Mesin Sealer kemasan, Mesin Sealer Karton, Mesin Vacuum, Mesin Sablon Cup serta Mesin Sablon datar.

Didalam Rumah Kemasan tersebut dikatakan, sudah dapat membuat Kemasan Standing Pouch non air Valve, Costum Box Kemasan, Paper bag, Sablon Cup,Cetak Stiker serta Sablon datar dengan pertimbangan bahan baku dan desain yang dapat dikomunikasikan dengan petugas Rumah Kemasan.Bapak Bupati Dosmar Banjarnahor SE juga meninjau Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) pada hari yang sama di Kab.Humbahas Kota Dolok Sanggul.

(Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER