Hari Kemenangan Fitri Simbol Tali Silahturahmi Toleransi Rasa Persatuan Kerukunan Umat Beragama

Hari Kemenangan Fitri Simbol Tali Silahturahmi Toleransi Rasa Persatuan Kerukunan Umat Beragama

PKRI News, DKI, Jakarta, Telah tiba hari kemenangan fitri dengan sambutan rasa persatuan rukun sesama umat beragama dalam membangun kekokohan tolenrasi yang dihimpun oleh awak media berdasarkan keterangan penyambutan hari raya kemenangan dalam menghadapi ketekunan yang hikmat pada hari sabtu tanggal 22/4/2023 hingga hari minggu tanggal 23/4/2023 Dengan Rasa Kebahagiaan Bersama.

Seluruh umat manusia diseluruh dunia turut menyambut dan menyaksikan kehadiran hari kemenangan fitri sebagai karya kehidupan untuk membangun rasa yang terindah dengan saling memberikan dukungan dalam pembangunan bangda dan negara dengan baik,mandiri dan modern.

Datangnya hari krmenangan fitri yang hangat suasana nya dikenangan oleh umat manusia didalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

Sejarah hari kemenangan fitri merupakan kehidupan kemenangan bersama dalam menjaga keseimbangan rasa kerukunan yang bertoleransi kuat dan kokoh dan bersatu sepanjang masa.

Kemenangan fitri yang dirayakan umat sesama antar beragama menjalin rasa kehikmatan penuh kerukunan yang indah dan bersatu dengan kesan saling memaafkan dalam sebuah perjalanan kehidupan berbangsa dan bermasyarakat yang hidup dengan nilai nilai dan norma norma yang memiliki pedoman pancasila yang kuat dan bersatu. (Ranto)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER