Gabungan Federasi SPA-SPSI Asahan Laksanakan Halal Bi Halal 1444 H dan May Day 2023 

Gabungan Federasi SPA-SPSI Asahan Laksanakan Halal Bi Halal 1444 H dan May Day 2023 

PKRI News, SUMUT. Asahan. Memperkuat tali silaturahmi gabungan Federasi SPA -SPSI Kabupaten Asahan melaksanakan Halal Bi Halal 1444 H dan May Day 2023 bertempat di Club Bakrie PT.BSP,Tbk Kisaran,Rabu ( 17/5/2023).

Kegiatan ini dimaksud sebagai forum silaturahmi merajut kebersamaan antara pengurus dengan segenap kader keluarga besar Federasi SPA-SPSI di Kabupaten Asahan.Forum ini juga bertujuan sebagi evaluasi dalam perkembangan perjalanan federasi SPA-SPSI yang diketahui banyak tantangan dan dinamika yang terjadi baik dari Internal maupun Eksternal.

Adapun thema dalam acara kali ini yaitu Bersatu kita maju terpecah kita hancur

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten II Pemda Asahan Ir.Oktoni , Kadisnaker Kabupaten Asahan Dra.Meilina Siregar ,Msi, Pimpinan daerah F.SPPP- SPSI Provinsi Sumutra Utara Suriono ST.,Msi serta para pekerja dan undangan yang berjumlah sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya Bupati Asahan yang diwakili Asisten II mengatakan bahwa keberadaan SPSI Asahan yang terutama 3 ( tiga ) Federasi ini sangat mendukung Pemda terutama terkait dengan pelaksanaan May Day yang telah dapat melakukan kegiatannya,lebih kepada forum silaturahmi dan sosial serta dapat memberikan pendidikan kepada anggotanya.Untuk itu Pemda Asahan mengucapkan terima kasih semoga SPSI lebih jaya lagi.

Demikian disampaikan oleh penyelenggara kegiatan Halal Bi Halal 1444 H dan silaturahmi dirangkai dengan May Day 2023 , Dr.Mangaraja Manurung ,SH.,MH dan Ketua PC F SPPP-SPSI Kab.Asahan Musa Siregar, SH,CPL,CPCLE,CPM, Ketua DPC F.SPTI-SPSI Kab.Asahan Suib Nasution dan Ketua PC FSP,RTMM- SPSI Kab Asahan Dedy Syahputra SE, Harapannya semoga gabungan Federasi SPA-SPSI ini tetap kompak dan bersatu untuk meningkatkan kesejahtraan anggota.

Pada kesempatan tersebut gabungan federasi SPA-SPSI juga membagikan bantuan sosial kepada para istri dan keluarga mantan pengurus dan anggota SPSI .

Rep / Butar

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER