Pendidikan Dan Pelatihan Kewirausahaan, Bidang Usaha Kreatif Minahasa Selata, Sukses Dilaksanakan

Pendidikan Dan Pelatihan Kewirausahaan, Bidang Usaha Kreatif Minahasa Selata, Sukses Dilaksanakan

PKRI News, SULUT, Minahasa Selatan. Ibu ibu penggiat usaha mikro menengah merasa sangat berbangga dan senang sekali dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas UMKM dan Koperasi Minahasa Selatan. Kabarnya terkait pelaksanaan ini. Ke enam ibu tersebut merasakan sebuah kebahagiaan yang telah lama tidak dirasakan sejak kabar Pandemik Covid 19.

Keenam ibu tersebut adalah, Martha Pasla, Neva Pasla, Susi Pakpahan, Sintje Laoh, Linda Rumtuwenw dan Tresye Sumampow. Keenam nama diatas juga mendapat penghargaan dari kegiatan yang dilaksanakan oleh Disperindagkop Minahasa Selatan.

Kegiatan ini sangat sangat diharapkan dan sangat mendapatkan antusias ibu ibu pelaku usaha dan juga menjadi informasi baik bagi para peserta yang ada. Dalam kegiatan ini terlihat para peserta undangan sangat memberikan apresiasi kepada pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dalam kegiatan yang dilaksanakan ini.

Harapan harapan kedepannya adalah bagaimana kita para pelaku UMKM dan usaha kecil menengah ini dapat lebih mantap lagi ungkap Susi Pakpahan saat dikonfirmasi oleh awak media Online PKRI News. Begitu halnya dengan Ibu Martha Pasla dan Neva Pasla.

Saat itu juga awak media berkesempatan mewawancarai ketiga nama Sintje Laoh, Linda Rumtuwenw dan Tresye Sumampow mereka berharap juga bahwa bentuk bantuan Koperasi juga UMKM semakin membaik dan dapat diperoleh oleh para penggiat UMKM sehingga modal usaha dimasa yang masih baru bangkit ini dapat menjadi perhatian pihak Disperindagkop Provinsi Sulawesi Utara juga kepada Disperindagkop Minahasa Selatan.

Harapan harapan besar itu juga kiranya benar benar dapat terwujud dan sekitarnya dapat segera dianggap dan dimasukkan dalam APBD P Provinsi Sulawesi Utara juga Minahasa Selatan. Ungkap Susi Pakpahan.

Rep/Tamara/To2p.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER