LAUNCHING BASE CAMP KPM. Keluarga Besar Komunitas Perempuan Manggarai. Di Kopi Merah Putih

LAUNCHING BASE CAMP KPM. Keluarga Besar Komunitas Perempuan Manggarai. Di Kopi Merah Putih

PKRI News, DKI. Jakarta. Bertempat di Kopi Merah Putih yang juga Markas *Keluarga Besar Komunitas Perempuan Manggarai [ KPM ]* yang  mengundang _sangged Ase Ka’e_ Diaspora Manggarai se-Jabotabek untuk ikut menghadiri *SOFT LAUNCHING BASE CAMP KPM* yang diadakan pada: Senin, 1 Mei 2023 Pk.15.00 WIB – selesai

Acara kegiatan yang diadakan adalah – Perayaan Ekaristi, – Peresmian Base Camp. – Pentas Seni Budaya. – Bazaar Kuliner Khas Manggarai, Tenunan & Hasil Alam Manggarai dan juga – Live Music.

Yuk nikmati kuliner khas Manggarai diiringi lantunan lagu-lagu Manggarai di ibukota bersama kami!.ungka Ketua Umum KPM Ibu Emeliana.

Emeliana juga mengatakan bahwa Pembukaan Acara yang diawali oleh misa adalah sebuah pernyataan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kegiatan dan Kelancaran Organisasi dapat berjalan baik dan menjadi Organisasi KPM lebih mantap kedepannya. Dengan bacaan Alkitab pada ayat Petrus.

Ketua Umum Komunitas Perempuan Manggarai menyampaikan banyak terima kepada rekan organisasi yang ada seperti Rumah Besar FLOBAMORA dan lainnya juga kepada Pemilik Kopi Merah Putih atas kesediaan nya untuk tempat.

Emeliana, mengatakan kegiatan yang terangkum dengan bentuk bazar tak hanya sebagai penggalangan dana, hal ini juga termasuk guna mempromosikan makanan khas orang Manggarai yang dianggap perlu untuk di laksanakan dalam bazar, sehingga menu makanan ini tak terlupakan oleh orang orang Manggarai guna menunjukkan kemampuan para anggota KPM.

Demi kebutuhan penggalangan dana guna kegiatan sosial Organisasi KPM ini, maka dalam launching KPK ini lah dijadikan even guna pencapaian penggalangan dana dimaksud. Ungkap Emeliana selalu Ketua Umum KPM.

Diakhir kegiatan Ketua Umum Emeliana saat wawancara Ketua KPM menyampaikan selamat menikmati kuliner yang ada dan salam Kominitas Perempuan Manggarai.

Rep/JMRM/Troitua.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER