Komunitas Captiva Indonesia Wilayah Jakarta Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Komunitas. Hadir Om Yongky Ketua Umum KCI

Komunitas Captiva Indonesia Wilayah Jakarta Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Komunitas. Hadir Om Yongky Ketua Umum KCI

PKRI News, DKI, Jakarta Timur. Condet Park, Sabtu. 15/04/2023. Menyongsong dan memeriahkan bulan suci Ramadhan pihak Komunitas Captiva Indonesia yang diketuai oleh Om Yongky bersama seluruh anggota Komunitas Captiva Indonesia Jakarta, duduk bersama untuk menikmati buka puasa bersama. Tampak juga hadir ketua KCI Jakarta Om Willy.

Ketua KCI Jakarta, kegiatan ini selain meningkatkan tali silaturahmi sesama Komunitas juga hal khusus untuk berbagi kepada anak yatim piatu berbuka puasa bersama.

Michael FW, yang merupakan ketua panitia pelaksana BUKBER KCI, saat itu didampingi Bayu Priambodo, Dave Tirie, Dani Rahman dan Ganis. Michael FW mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam nuansa suasana Bulan Suci Puasa untuk itu kami para komunitas yang ada duduk bersama dan juga menyiapkan sedikit sumbangsih nya untuk para anak yatim piatu. Tampak juga terlihat anak yatim piatu yang ada saat itu.

Michael FW berharap kegiatan ini sering dilakukan sebagai kegiatan kegiatan lainnya seperti Touring dll.

Pembagian berkah kepada anak anak yatim piatu yang ada diberikan secara langsung, pembagian dilakukan setelah makan bersama untuk berbuka yang selanjutnya berkah Rahmadan juga diberikan kepada masing masing anak.

Om Yongky berpesan kepada user Captiva dapat langsung bergabung di group Facebook dan boleh mendaftar sebagai komunitas Captiva Indonesia untuk mendapatkan starter kit yang tentunya ada administrasi sebagai pengganti Stiker dan baju. Diterangkan bahwa administrasi tergantung dari pemesanan Stiker dan baju yang dipesan.

Harapan lain, sebelum kegiatan ini selesai maka Om Yongky juga berpesan kepada komunitas yang hadir jika kelak tak dapat bersilaturahmi maka disini disampaikan momen saling bermaafan, hal ini disampaikan Om Yongky sebagai bentuk solidaritas Komunitas Captiva Indonesia di Tanah Air dan tetap menjaga hubungan harmonisasi kepada setiap komunitas walau jarak membentang untuk selalu dapat bertatap muka dan bersalam salaman.

Rep/Rantho./Denny.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER