Master of Training Diklat Jurnalistik.

Master of Training Diklat Jurnalistik.

DKI, Jakarta. PKRI CYBER. Diklat jurnalistik adalah kegiatan yang bertujuan untuk SDM Jurnalis baik cetak maupun elektronik. Dalam kesempatan ini MOT hadir untuk kaum jurnalis dan non jurnalis yang ada

Sebagaimana disampaikan oleh Agus dalam penyampaian nya akan kepastian 4W 1H. Adalah kerangka tulisan pada pemberitaan dalam sebuah tulisan. Yang berbeda dengan MEDIA elektronik TV.

Dalam kesempatan ini MOT berharap bahwa kedepannya para peserta Training akan lebih memahami teori penulisan yang disebut 4W 1H dan kemudian menjadi penulis berita yang dapat dipahami oleh pembaca nya.

Mengenai UKW pihak narasumber hanya mengatakan bahwa UKW adalah ciptaan Dewan PERS yang dilakukan oleh beberapa provider saja dan tentunya baik bagi pers dan juga sesungguhnya tidak merupakan kegagalan bagi para perusahaan MEDIA, sebab media yang berbadan hukum adalah MEDIA yang berhak untuk ikut dalam Kontrak berita pada DPRD juga Kominfo didaerahnya masing-masing.

Terkait tatacara penulisan narasumber berharap kedepannya tidak kesulitan lagi dan setidaknya menjadi lebih baik dari apa yang disampaikan pada kegiatan pelatihan kali ini. Ungkap Agus

Rep/Troitua ST MH

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER