Serahkan SK dan Legalitas MAKOCAB CILINCING Jakarta Utara. Habib M Nasir Napitupulu Sampaikan Pesan Bela Bangun Jaga Cilincing.

Serahkan SK dan Legalitas MAKOCAB CILINCING Jakarta Utara. Habib M Nasir Napitupulu Sampaikan Pesan Bela Bangun Jaga Cilincing.

DKI, Jakarta. PKRI CYBER. Gaung kemerdekaan semakin jelas dan semakin digaungkan melihat kegiatan pelaksanaan pemilu presiden dan DPRD juga DPR/DPD RI. Sebut Nasir selaku DANMAKO Jakarta Utara.

Penyerahan SK dan Legalitas menandakan bahwa Kepengurusan MAKOCAB CILINCING tuntas untuk di sahkan dan sebelum dilakukan pelaporan kepada Kecamatan Cilincing. Nasir mengatakan bahwa UU Ormas adalah dasar untuk Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia MAKOCAB CILINCING menjalankan amalan tugas pokok dan fungsinya dengan melalui pendekatan dan kordinasi kepada Camat dan lurah se Kecamatan Cilincing.

Dalam waktu dekat ini pihak MAKODA Jakarta Utara bersama pengurus MAKOCAB CILINCING juga Ketua Umum akan menyerahkan berkas SK dan legalitas sehingga MAKOCAB Memiliki legal standing dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bersama forkompimcacab Cilincing.

Harapan lain dalam ketentuan nya Nasir menyatakan akan membuka usaha UMKM yang di usulkan Warkop Coffee Resto Mbah Cilincing.

Semoga semuanya menjadi perhatian bagi pengurus dan menjadi kebaiunagi pemerintah tingkat kecamatan yang ada. Ungkap Nasir.

Rep/Barito.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER