Vote Kaesang – Fitrah. For Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2024.

Vote Kaesang – Fitrah. For Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2024.

DKI, Jakarta. PKRI NEWS. Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang juga dengan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) se-Indonesia di bulan desember 2024, DKI Jakarta ibukota NKRI yang juga sebagai barometer Indonesia

Kini saat nya DKI dan seluruh Daerah dan Provinsi di Indonesia akan selenggarakan Pilkada DKI Jakarta.

Menariknya Pilkada DKI Jakarta, nama Kaesang Pangarep ketua umum Partai Solidaritas Indonesia(PSI) yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan maju bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Menyikapi hal tersebut beberapa para tokoh yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat mendukung langkah Kaesang untuk maju menuju kantor balaikota Jakarta. Namun disisi lain, mengenai pendamping nya mereka mengusulkan serta menginginkan agar Kaesang berpasangan dengan Mohamad Fitrah salah seorang tokoh masyarakat di kawasan Menteng Jakarta pusat.

“Mas Kaesang tokoh milenial yang saat ini usia nya bahkan masih tergolong masih sangat muda baru akan masuk usia 30 tahun,

Menurut keterangan dari beberapa sumber menyebutkan bahwa Kaesang mau dan terpanggil untuk terlibat politik di tanah air, hal itu dibuktikan nya sebagai ketum Partai yang juga turut sebagai peserta pemilu serentak 2024,

Banyak suara suara yang berharap masuk sebagai calon wakil Kaesang berpasangan dengan tokoh masyarakat DKI yang telah dikenal dan dapat diketahui pemikiran juga kebaikan nya kepada tokoh tokoh muda DKI juga kepada para awak insan PERS DKI. Salah satu diantaranya adalah Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia mewakili Ketua Markas Komando Daerah DKI yang saat itu hadir Muhammad Nasir. dalam hal ini kami berharap agar mas Kaesang berpasangan dengan bapak Mohamad Fitrah.

Kaum muda yang ada juga mendukung kuat kepada Muhammad Fitrah menjadi wakil gubernur mendampingi Kaesang yang yang sejak kecil hingga saat ini sudah ada setengah abad lebih (red: usia 53 tahun),” pungkas Jalal Tapaul Dirut Jalfad yang juga pengamat ibu kota negara saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta pusat, (08/1/2024).

Mohamad Fitrah satu almamater dengan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, satu sekolah SD Negeri 01 Menteng, Jakarta pusat, dinilai kaya gagasan, konsep dan program untuk majukan kota DKI Jakarta, pastinya, untuk mensejahterakan masyarakat luas.

“Beliau kami nilai dan lihat memiliki banyak gagasan, program mutakhir utamanya untuk sejahterakan warga DKI Jakarta, bahkan bukan harus dana dari APBD, seperti hal nya program brilian beliau stimulus ekonomi DKI Jakarta, begitu pun dengan menyelesaikan berbagai persoalan kompleks masalah DKI Jakarta, seperti mengatasi banjir, mengurai kemacetan, polusi udara Jakarta dan banyak lagi,” ujarnya.

Menariknya lagi, mereka juga meyakini para tokoh, baik kalangan para sesepuh tokoh Betawi Jakarta, bahkan Menurutnya para Raja, Sultan, Ratu dan Tokoh pemangku adat Nusantara bila mengetahui akan hal kebijaksanaan ini, akan mendapat dukungan penuh.

“Mengapa saya katakan demikian, karena Raja, Ratu, para tokoh adat nusantara baru-baru ini saja memberikan legitimasi kepada beliau sebagai perwakilan Keluarga Besar Pejuang-45 dalam perjuangan nya untuk mewujudkan/ merealisasikan butir-butir Masyarakat Panca Setia Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang mana mengenai perihal butir Panca setia ini dapat dilihat di atau diakses di google atau di googling,” pungkasnya.

Senada akan hal tersebut, Tatang Priatna ketum Suara Rakyat Merdeka (SRM) menjelaskan hal yang lebih menakjubkan lagi, bahkan organisasi internasional the World Peace Committe (WPC) yang tergabung 202 Negara pun akan turut memberikan apresiasi atas kebijaksanaan ini.

“Bahkan menurut saya beliau (M.Fitrah) penggagas the World Peace Committe (WPC) yang tergabung dari 202 Negara mereka bila mengetahui akan hal ini pastinya akan mendapatkan apresiasi atas ,sebab beliau salah satu inisiator WPC yang menurut saya segudang gagasan dan kaya program brilian untuk kemaslahatan umat alam semesta, sebab beliau berkeinginan sejak dulu untuk menunaikan keinginan warga DKI Jakarta khususnya, agar DKI juga menjadi kota percontohan bagi kota lain nya,” paparnya.

Dia juga menceritakan antusias para tokoh yang tergabung di Whatsapp group (Wag) Masyarakat Panca Setia Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia mendukung kebijaksanaan ini bahkan mereka akan mengajukan permohonan audiensi dengan Kaesang Pangarep dalam memberi bentuk dukungan penuh untuk jangan ragu maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta sebab salah satu insan terbaik bangsa Mohamad Fitrah julukan sang Raja Menteng akan siap mendampingi sebagai wakil nya.

“Kenapa diberi gelar raja menteng, selain dibesarkan di Menteng, aset berupa rumah dan harta tak bergerak lainnya ada di wilayah Menteng,Jakpus, bahkan kebanyakan warga DKJ siap lebih banyak menyebutnya Raja Menteng, atau Raja Barometer, karena alasan tersebut dia diklaim sebagai Raja Menteng, kalau rumah siap dijadikan untuk posko pemenangan relawan Kaesang – Fitrah atau disingkat Relawan Kae’Fit dan sudah pasti potensi menang telak dengan satu putaran sudah pasti ditangan, karena banyak keunggulan yang istimewa bagi bakal paslon,” tandasnya.

Rep/M.Nasir.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER