Fajar Paper Kembali Bagikan Santunan Zakat Di Tahun 2021.

Fajar Paper Kembali Bagikan Santunan Zakat Di Tahun 2021.

PKRI CYBER JABAR. Cikarang Barat- CSR Fajar paper kembali melasanakan kegiatan pembagian santunan zakat yang dilakukan pada tanggal 7 mei 2021 berlokasi di kantor desa kalijaya dan bekerja sama dengan perangkat desa serta karang taruna desa Kalijaya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari program Corporate Social Responsibility CSR perusahaan di bidang Sosial Keagamaan.

Kegiatan sosial keagamaan pemberian bantuan zakat dan santunan seperti ini memang sudah setiap tahun di lakukan PT.Fajat Surya Wisesa,Tbk untuk masyarakat yang berhak menerima khususnya,desa kalijaya dan desa Hajamekar ( sebagian ) yang berada disekitar perusahaan pada setiap bulan Ramadhan.

Hal ini Merupakan bentuk,perwujudan Keperdulian perusahaan kepada masyarakat sekitar di bidang sosial & keagamaan.

Ada Sekitar 1500 paket yang diserahkan kepada masyarakat pada pembagian santunan zakat ini yang disebar keseluruh desa kalijaya (dan juga desa Hajamekar) santunan yang diberikan kepada masyarakat berupa 2,5 kilo beras uang santunan dan juga paket sembako.

Selain masyarakat desa kalijaya, juga ada 15 masjid diberikan bantuan berupa beras dan uang santunan kepada perwakilan atau pengurus DKM nya masing-masing yang bertujuan untuk membantu pembangunan masjid.

Bukan kali ini saja PT Fajar Surya Wisesa memberikan zakat dan santunan kepada masyarakat karena memang setiap tahunnya kami menggelar acara ini Selain 1500 orang kami juga membagikan ke 15 masjid di wilayah Gardu sawah, kalijeruk, pengkolan, ketapang, cikarang jati, wangkal, kalijaya, Sukadanau, Telaga murni, Harjamekar, Sukajaya, sukamanah, Sukadarma, juga mendapatkan zakat dan santunan. Ini Langsung disalurkan oleh tim CSR kepada masyarakat.

Untuk tahun ini, sesuai protokol kesehatan dan sebagai garansi supaya peruntukan dan distribusinya tepat sasaran, kepala desa kalijaya telah menunjuk karang taruna Untuk penanggung jawab, pendistribusinya akan Dilakukan oleh karang taruna dan diawasi oleh pihak aparatur Bpk kurniawan selaku penanggung jawab CSR PT Fajar Surya Wisesa tbk.

Ditambahkannya, Corporate Social Responsibility (CSR) PT Fajar Surya Wisesa sebenarnya Bukan kali ini aja melakukan bakti sosial kepada masyarakat Banyak, kegiatan kegiatan seperti ini sudah kami lakukan Sebagai bentuk tanggung jawab Sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan di bidang pendidikan, sosial kemanusiaan, sosial kesgamaan dan sosial kemasyarakatan.

Pembagian paket buku dan alat Tulis Renovasi sekolah donor darah program Edukasi, bantuan Bencana Alam dalam bentuk sembako,selimut dan obat-Obatan, Hewan Qurban -Idul Adha, santunan anak yatim piatu, dan program-program lainya.

Red (Sri Haryati)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER