Dukungan Masyarakat Terhadap Ir. H. Irfendi Arbi, MP Semakin Tak Terbendung 

Dukungan Masyarakat Terhadap Ir. H. Irfendi Arbi, MP Semakin Tak Terbendung 

PKRI News, SUMBAR. 50Kota. Mendekati jadwal tahapan Pileg 2024, di beberapa tempat sudah terpampang spanduk dan baliho caleg peserta pemilu legislatif untuk mensosialisasikan dirinya kepada konstituen.

Yang sangat menarik, alat peraga tersebut di pasang oleh caleg melalui Tim nya, ada yang elegan dengan pendekatan yang dilakukan dengan profesional dan ada juga pemasangan nya tanpa mempedulikan reaksi pemilik bangunan maupun lingkungan.

Di beberapa Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota yang sengaja di datangi Tim Investigasi MB-PKRI CADSENA Wilayah Sumbar, guna mengetahui tentang kepedulian masyarakat terhadap pesta demokrasi lima tahunan yang akan di gelar pada tahun 2024 yang akan datang.

Untuk caleg peserta pemilu dari Partai Nasdem di DPR RI periode 2024-2029 pada Dapil Sumbar 2, dukungan kepada Ir. H. Irfendi Arbi, MP nomor urut 5 kian kuat dan tak terbendung.

Mantan orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota ini, sangat di kagumi oleh rakyat dengan pesona dan kepeduliannya terhadap sesama, hal demikian menjadikan IRFENDI ARBI mendapatkan perhatian dan dukungan masyarakat.

Segenap warga di Kecamatan Kapur IX, pada Kamis (14/9-2023 ) yang di temui Tim Investigasi yang namanya tidak di cantumkan, secara langsung menyatakan kesediaannya untuk membantu kesuksesan Irfendi Arbi dengan semangat yang tinggi dan sukarela.

Dari berbagai kalangan di 13 Kecamatan di Limapuluh Kota, seperti warga Kecamatan Kapur IX dan Pangkalan, Akabiluru, Situjuah Limo Nagari, Guguak, Mungka, Suliki, Gunuang Omeh, Bukik Barisan, Lareh Sago Halaban dan Luhak, serta Harau dan Payakumbuh secara spontan pemilih yang terdaftar di DPT menyuarakan ” SUAI UNTUAK DUDUAK DI DPR RI”.

Tidak hanya di Kabupaten Limapuluh Kota sebagai daerah asalnya IRFENDI ARBI, dukungan pun berdatangan dari warga Kabupaten Pariaman dan Agam.

Begitu juga dengan pernyataan Kaum Kampai Rumah Gadang Jorong Mungka Tongah Nagari Mungka Kecamatan Mungka, bertekad untuk memenangkan Irfendi Arbi untuk meraih suara terbanyak, sehingga sukses menjadi anggota DPR RI dari dapil Sumbar 2 yang di harapkan untuk membangun kampung halaman ke arah yang lebih baik lagi, sehingga keberadaan nya di pusat berdampak positif terhadap daerah untuk mewujudkan keadilan sosial masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera.

Semoga dengan berdatangan dukungan masyarakat terhadap tokoh yang kiprahnya sebagai Wakil Bupati periode 2005-2010 dan sebagai Bupati Limapuluh Kota periode 2016-2021, tentunya menghadirkan yang terbaik untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan sosial masyarakat.

Tim

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER