Usai Pengajuan Ke Markas Pemenangan Imam Bonjol, Drh Ida Sunar Indarti Deklarasi Di Rumah Besar Pemenang Prabowo Subianto Slipi.

Usai Pengajuan Ke Markas Pemenangan Imam Bonjol, Drh Ida Sunar Indarti Deklarasi Di Rumah Besar Pemenang Prabowo Subianto Slipi.

PKRI News, DKI. Jakbar. Ribuan Massa Aspirator Indonesia Emas mengunjungi Rumah Besar Pemenang Prabowo Slipi. Hal ini diketahui olehnya adanya persetujuan dari Pihak Pimpinan Rumah Besar yang akan menerima pihak Relawan AIE.

Namun dikarenakan keterbatasan tempat pertemuan maka pihak Aspirator Indonesia Emas hanya dapat hadir sebanyak maksimal 50 peserta saja.

Hadir Pendiri Yakni Herry yang juga adalah asik kandung dari Ketua Umum Aspirator Indonesia Emas.

Dalam kesempatan ini mewakili DPW Jawa Timur Sri Handayani yang langsung menyampaikan pesan pesan dari penggemar Prabowo Subianto akan kepercayaan Massa Jawa Timur untuk Prabowo Subianto. Kesempatan ini juga diketahui bahwa bukan hanya pihak Jawa Timur. Namun suara Papua yang telah ditampung oleh AIE. Saat itu pihak AIE juga memaparkan rencana untuk massa Papua dengan segala market yang di persiapkan.

Pihak Rumah Besar terlihat sangat terpukau dengan penyampaian demi penyampaian dari AIE. Hebatnya mengenai penyampaian dari AIE Sumatera Barat yang mengetahui adanya problem di sumatera Barat.

Waktu pun berganti dan pihak Pihak juga telah meninggal tempat dikarenakan waktu.

Harapan pendukung juga telah diterima dengan penyampaian pihak Rumah Besar yang memastikan akan menyampaikan langsung ke Pak Prabowo Subianto akan penyampaian informasi dan hal lain yang ada. Dan harapan akan menjadi terbaik buat Organisasi Aspirator Indonesia Emas.

Diakhir kesempatan tampak Ketua Umum dan Pendiri Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Totop Troitua ST MH MLink yang merupakan pihak Aspirator Indonesia Emas. Dikatakan bahwa Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia juga telan masuk pada Rumah Pemenangan Prabowo Subianto Imam Bonjol dan mendapatkan ruangan khusus.

Harapan demi Harapan pun disepakati hingga penyaluran dan tata tertib yang diberlakukan. Ditekankan bahwa sistem ini akan lebih baik dari masa yang lalu dan semua akan ditentukan setelah 14 September nanti melihat hasilnya dari KPI pusat dan setelah muncul nama pasangan calon Prabowo Subianto Sebagai Presiden dan Wakilnya.

Rep. T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER