Berbagi Itu Indah, RT 05 RW 02 Kab Lebak Banten Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Nya.

Berbagi Itu Indah, RT 05 RW 02 Kab Lebak Banten Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Nya.

PKRI NEWS, BANTEN. Lebak, Wanasalam. Tampak terlihat Beras dan sembako lainnya disusun rapi yang diketahui akan diberikan langsung kepada warga masyarakat Desa Cekeusik Wanasalam.

Kabar pembagian Paket ini semakin merambak setelah beberapa warga yang telah menerima sampai kerumahnya, dan tentunya saat dijalan mendapatkan pertanyaan warga lainnya yang juga satu RT dengan dirinya.

Diketahui bahwa Pihak RT setempat memberikan bantuan langsung kepada warga maka warga yang ada langsung tutun kelapangan untuk ikut menerima pembagian sembako tersebut.

Dari keterangan yang dihimpun team dilapangan bahwa pihak warga masyarakat yang telah menerima Paket tersebut merasa sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian Pihak RT nya, yang dengan baik hati membantu warganya dengan pemberian paket bantuan. Warga yang ditemuinya mengatakan bahwa dalam masa Pandemik panjang dan prosedur PPKM, yang membatasi kegiatan masyarakat baik kegiatan usaha, maka dirinya sangat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dapurnya saat ini. Namun dengan keadaan ini oleh perhatian RT dengan Paket Bantuan ini maka kami, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pihak RT yang dengan sengaja memberikan paket sembako cuma cuma.

Saat berita ini diterbitkan masih belum dapat mengkonfirmasi pihak RT dan Panitia Pelaksana.

Red/Jufry-Cs.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER