Forum Group Diskusi “Pencabutan 20% Presidensial TrashHold” Bersama Partai Buruh.

Forum Group Diskusi “Pencabutan 20% Presidensial TrashHold” Bersama Partai Buruh.

PKRI News, DKI. Jakarta. Bertempat di Ballroom Gedung Joeang 45, Ketua Umum Partai Buruh, Said Iqbal.bersama relawan Buruh dari seluruh karyawan perusahaan baik BUMN dll hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan yang berjalan empat jam itu membuahkan semangat baru bagi masyarakat pemilih calon presiden kedepan nya.

Keresahan semua partai untuk tidak bisa mencalonkannya presiden, yang menjadikan terbatas undang undang Pasal 222 yang mengindikasikan adanya paham paham baru oligarki buruk, atau oligarki hitam. Hal, ini disampaikan oleh salah satu pekerja proyek yang ikut dalam Kegiatan FGD Partai Buruh.

Untuk kegiatan yang diharapkan daripada grup diskusi ini akan undang-undang yang oligarki itu 222 dalam mencalonkan presiden 2017 2017 untuk pencalonan ya demokrasi jadi presiden tuh seolah dibatasi angka 20% masing-masing partai yang bisa mencalonkan soalnya partai baru nggak bisa mencalonkan, ungkap ketua Umum Partai Buruh

kita berharap dicabut supaya kita bisa mencalonkan dari kita ya dari rakyat menjadi presiden ya itu kalau partai kita ini butuh, dan saat ini kan udah punya nomor di KPU

Bang ngomong udah ya udah lengkap ya bahasa Indonesia bang ya sudah sesuai, Said Iqbal mengatakan bahwa keseluruhan sudah sesuai dan amanah bersama KPU juga telah mendapatkan No terdaftar partai, sehingga saat ini tak perlu takut untuk mengadakan kegiatan Forum Group Diskusi ini.

Terus bagaimana calon kita ini udah ditentukannya itu kalau untuk presiden gimana calon presiden 2024 nanti. Beliau mengatakan sejak awal bersama almarhum Mukhtar Pakpahan 1999 sebelum saya sebelum partai buruh ya iya partai Uni Demokrat Indonesia baru berubah Parta Buruh saat ini.

Ditanya untuk calon presiden dan wakil presiden Dirinya menyatakan masih mengusung calon DPR DPR Dan DPRD se Indonesian. Mengenai Untuk Presiden dan Wakil masih menunggu lampu dari para pengurus dan pengusung partai buruh saat ini, hingga mendapatkan jawaban final, sebar nya sebutnya dalam wawancara di Warkop Gedung Joeang 45 Yang ditemui setelah selamat sholat.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER