Ketua DPD PDIP Perjuangan Rapidin Simbolon konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Yang dilaksanakan di Balige.

Ketua DPD PDIP Perjuangan Rapidin Simbolon konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Yang dilaksanakan di Balige.

PKRI News, TAPAULI. Toba. Balige pada Minggu (16/7/2023). Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM dengan didampingi Wakil Ketua DPD Djojor Tambunan, Irwan Tapiv Ginting, Sarma Hutajulu dan Dameria Pangaribuan pimpin langsung konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024. Dirinya berharap Balige mampu menjadi pemenang bagi Pilpres 2024-2029 nanti.

Kegiatan yang dihadiri pengurus PAC SE Kabupaten Toba juga dihadiri oleh Ketua DPC Toba Mangatas Silaen, Bupati Toba Poltak Sitorus, Sekretaris DPC Sahat Panjaitan, Wakil Bupati Toni Simanjuntak serta jajaran DPC lainnya.

Mangantas Silaen menyatakan kesiapan kesiapan untuk pemenangan pada masa ini, dirasa sangat menjanjikan Sebab untuk Kabupaten Toba adalah merupakan masyarakat PDIP dan PDIP Toba telah memberikan apa yang terbaik buat masyarakat Toba juga pembangunan di Kabupaten Toba. Sehingga dengan semangat dan pemberian kepercayaan kepada masyarakat Toba maka PDIP Kabupaten Toba pasti akan memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang nanti.

“Kabupaten Toba sebagai basis atau kandang Banteng harus menjadi yang terdepan dalam kerja-kerja elektoral untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres dan PDI Perjuangan dalam Pileg 2024 serta mempertahankan kemenangan dalam Pilkada mendatang” ungkap Ketua DPD.

Ketua DPD juga berpesan agar kader-kader partai menggunakan cara-cara yang bermartabat dalam kerja-kerja pemenangan Pemilu.

Rep/Hotland-Ramces.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER