Risman dan Ketua Umum Penerus Kemerdekaan. Siap Eksplore Wilayah Desa Dengan PLN Power Bank.

Risman dan Ketua Umum Penerus Kemerdekaan. Siap Eksplore Wilayah Desa Dengan PLN Power Bank.

PKRI News, DKI. Jakarta. Setelah melewati beberapa hari untuk melakukan pertemuan akhir Risman berkenan hadir di Gedung Joeang 45 Menteng 31. Kehadiran nya langsung disambut oleh Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat itu Risman sempat menyampaikan beberapa hal yang dirasanya baik dari beberapa pengusaha juga urusan pesana dari beberapa Sumber pemerintah seperti BNPB dan juga BUMN.

Hal lain yang disampaikan Risman adalah bahwa ada juga pihak pengusaha yang ingin mengambil kerjasama, namun hal itu tidak berbuah baik hingga akhirnya bertemu dengan Totop Troitua ST CEJ CBJ MH Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia.

Akhir cerita untuk SURYONO Power Bank akan segera di patenkan dan akan bersinergi untuk Negeri dari Hasil Karya Anak Negeri. Totop berharap akan mendapatkan sambutan dari kementerian untuk menjadi bapak angkat.

Dalam agenda nya bahwa kedepan alat Hasil Karya Anak Bangsa ini akan menjadi populer nagi kebutuhan Warga masyarakat desa dan pedesaan juga non desa yang membutuhkan nya.

Pihak Risman menyakinkan bahwa alat ini awet dan pata dipakai tahunan lamanya. Untuk petunjuk prosedur juga akan disiapkan manual book used bagi pemilik dengan bahasa Indonesia dan English juga

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER