Bubuhan Keluarga Rumput Sibagot Ni Pohan Kumpul Jalin Silaturahmi Batak. Bahas PRABOWO Presiden 2024.

Bubuhan Keluarga Rumput Sibagot Ni Pohan Kumpul Jalin Silaturahmi Batak. Bahas PRABOWO Presiden 2024.

PKRI News, DKI Jakarta. Codian Cawang, 07 Agustus 2023. Disaat santai itu terbentuk waktu yang menjadi sebuah kebersamaan. Akhirnya keturunan Leluhur Raja Batak dari Rumpun Sibagot Ni Pohan Kumpul Bersama.

Pertemuan ini adalah sebuah bentuk yang dikatakan tak disangka dan tak di niatkan dari awal, keinginan untuk bertemu. namun setelah diketahui tersusun satu perwakilan dari tiap golongan keturunan Sibagot Ni Pohan maka niat untuk pertemuan itupun terciptakan.

Ternyata Rumput Keturunan Sibagot Ni Pohan ada 4 keturunan yakni : Tampubolon, Siahaan, Panjaitan dan Paling kecil adalah Simangunsong. Diketahui bahwa ibu dari Popparan Sibagot Ni Pohan adalah Borbor Pasaribu.

Lokasi Codian Cafe ternyata sangat nikmat sekali untuk mengisi waktu makan juga menikmati waktu dengan mengopi sambil menikmati lagi lagi juga dapat meminta lagu keinginan kita dinyanyikan.

Pembahasan terus muncul dari pembicaraan tentang kemerdekaan hingga pembahasan akan gambaran hasil kemerdekaan, dan sampai ke pada pembicaraan akan siapakah tokoh Presiden 2024. PRABOWO SUBIANTO menjadi khas pembicaraan hingga siap Calon Wakil Presiden itu ERICK TOHIR.

Namun cita cita itu tetap saja sebuah pembicaraan dan semua kita serahkan kepada Allah Bapa sang Pencipta dan Kepada para leluhur Bangsa yang pernah ada menciptakan Kemerdekaan hingga Soekarno menjadi Presiden.

Setelah lama melakukan perbincangan habatakkon yang tertuang juga akan sebuah cerita akan kegiatan KONGRES BUDAYA BATAK KE DUA, yang sebelumnya telah sukses dikerjakan oleh Profesor Sibarani dan Batak Center tentunya. Kebutuhan akan KONGRES ke-dua juga jadi topik utama.

Akhirnya kegiatan juga harus selesai, semua karena waktu yang mempertemukan juga waktu yang dimiliki masing-masing akhirnya Mayor Jenderal Purnawirawan G Frans Siahaan yang juga membawa istri tercinta menutup kegiatan.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER