HARI LAHIRNYA PANCASILA DI PERINGATI OLEH POLRES HUMBAHAS

HARI LAHIRNYA PANCASILA DI PERINGATI OLEH POLRES HUMBAHAS

PKRI News, HUMBAHAS. Polres Humbang Hasundutan memperingati Hari Lahirnya Pancasila di lapangan Apel Mapolres Humbang Hasundutan pada hari Kamis, 1 Juni 2023 dengan tema “Gotong Royong Membangun Peradaban Dan Pertumbuhan Global”. Dalam upacara memperingati Hari Lahirnya Pancasila Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Harry Ardianto,S.H, S.IK, M.H, yang di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Humbang Hasundutan, Perwira, Bintara, serta PNS Polres Humbang Hasundutan.

Dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Kapolres Humbang Hasundutan membacakan kata sambutan dari presiden RI yang berisi nilai nilai dari Pancasila yang di kandung merupakan falsafah dasar, pandangan hidup bangsa,dasar negara, ideologi, kekuatan pemersatu bangsa dan negara.

Nilai nilai dari Pancasila dapat di artikan dalam bentuk sederhana yaitu dengan saling menghargai, Bekerja sama serta saling menghormati. Berkat Pancasila dengan nilai nilai inklusivitas, toleransi serta bergotong royong, keberagaman suku, budaya , menjadi berkah yang di rajut dalam identitas Nasional Bhineka Tunggal Ika, ” ucap Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Harry Ardianto, S.H., S.IK., M.H.

Kapolres Humbang Hasundutan, di akhir kata sambutannya mengatakan bahwa tahun depan kita juga akan menghadapi Pesta Demokrasi Serentak melalui penyelenggaraan Pemilu 2024 , untuk itu saya Kapolres Humbang Hasundutan mengajak seluruh komponen masyarakat Bangsa Indonesia untuk bersama sama mensukseskan Pemilu yang jujur, aman, damai dan tentram. Kapolres Humbang Hasundutan beserta pejabat utama Polres dan perwakilan Personil melanjutkan upacara dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila secara live streaming dari Lapangan Monumen Nasional Jakarta di Aula D.P. Silitonga Polres Humbang Hasundutan.

Rep. (Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER