Marunda Batik Indonesia, Sambut HUT Jakarta Dengan Semarak Batik dan Fashion Show.

Marunda Batik Indonesia, Sambut HUT Jakarta Dengan Semarak Batik dan Fashion Show.

PKRI News, DKI. Jakarta. Bertempat di Alun Alun Grand Indonesia Lantai III West Mall Jumat 23 Juli 2023. Diadakan Fashion Show dan Promo Batik Marunda.

Tampak hadir Ibu Mira Hadi Prana Sekretaris dari Yayasan Meek Nusantara, yang pada kesempatan ini tampak hadir. Juga Ibu Irma dari Batik Marunda.

Ibu Irma mengucapkan terima kasih kepada para pendukung batik Marunda, Ibu Irma juga para pengerajin batik Marunda sangat berterima atas keberadaan batik Marunda yang telah menjadi Mereka memiliki mata pencaharian dikarenakan masa masa banjir dan kondisi yang sangat sulit saat itu. Namun kini mereka telah lebih membaik dengan pekerjaan Batik Marunda ini.

Apresiasi Apresiasi juga di sampaikan kepada Masyarakat Kota Jakarta terlebih kepada pihak pihak yang telah mendukung kemajuan Pengerajin Batik Marunda. Pihak Batik Marunda juga meminta dukungan dukungan kuat agar sukses batik Indonesia di mata Dunia.

Event yang dikemas selain menampilkan batik batik yang dikerjakan pengerajin Batik Marunda ternyata juga mengemas Fashion Show Batik Marunda.

Tampa Pemodal Batik Marunda yang Gagah dan Cantik cantik menampilkan Model Baju celana juga batik untuk perempuan. Tepuk tangan dan sorak Sorai kecil terlihat saat fashion show dilakukan.

Tak hanya Fashion Show juga Pameran Batik Marunda yang dalam kesempatan ini, langsung diberikan diskon khusus kepada peminat yang ingin membawa pulang batik Marunda tersebut. Sebagai acara penghibur kegiatan ini juga memberikan suguhan lagu sebagai penghibur kepada tamu dan undangan.

Fashion yang ada tak hanya dari batik Marunda juga melainkan dari binaan Binus Nusantara dalam program inkubasi dengan beberapa pengerajin jakarta binaannya. Sebagai perwakilan tampak ibu Ratna Kaprodi Disain BINUS.

Ibu Ratna menyampaikan bagaimana pihak Binus menyampaikan program inkubasi batik binaan nya. Dirinya menyampaikan bahwa produk EcoPrint yang diharapakan harus lebih menarik dan memiliki citra rasa khusus walau masih dengan cara dan pengerjaan sederhana ini. Ungkapnya.

Salah satu branding yang telah dikenal ini juga ternyata ikut dalam kegiatan semarak HUT Jakarta. Siapa dia tak lain tak buka adalah Tioria By Caramia. Yang langsung hadir dalam kegiatan ini Ibu Joyce Melissa yang adalah Ibu dari Caramia.

Ibu Natalia Dari Rumah Batik Ciracas yang telah lima tahun ini, juga berkesempatan untuk ikut memeriahkan HUT Jakarta Dengan para pembatik lainnya yang juga ikut dalam program inkubasi. Menampilkan dua model batik bersama para model batik lainnya.

Melalui berbagai sesi kegiatan yang hebat hebat namun waktu yang menjawab segalanya hingga masuk pada acara bebas dan kegiatan semarak HUT Jakarta Batik Marunda dan Alun Alun HI pun selesai dilaksanakan.

Rep/To2p.

Kegiatan ditutup

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER