Calon caleg jumri alias david bangga dengan Kedua orang tua nya, Sofian Bin Sakni, Undang Tamu dan Warga Pada Syukuran Keberangkatan Haji Orang Tua nya.

Calon caleg jumri alias david bangga dengan Kedua orang tua nya, Sofian Bin Sakni, Undang Tamu dan Warga Pada Syukuran Keberangkatan Haji Orang Tua nya.

PKRI News, BABEL. Bangka. Jum,at, 2, Juni 2023, pukul 08 pagi, desa kemingking, Kec, Selan, Kab, Bangka tengah.di kediaman bapak Sofian bin, sakni, diadakan hajatan/ doa  selamat pernikahan Anaknya dengan mantunya, Antusias warga berbondong bondimg juga para undangan yang datangan kediaman bapak Sofian bin sakni,untuk mengamin acara selamatan tersebut.

Doa yang di pimpin oleh ustadz yang terkenal dan  betul betul ahli bidang agama Islam. Beliau adalah disebutkan ustad yang qkafah, Islam yang mendapat ridho Allah, atau Islam yang be makrifat be hakekat be tareqat dan be Sariat, lambaikala Huma lambaik, lambaik kala sari kalaq lambaik,lambaik ka,anal hamdalaq walmul kala sari kalaq, itulah panggilan Allah tuk hamba nya.

bapak sofian bin sakni, menurut narasumber atau penduduk setempat, Iskandar/cangkik dan pangeng mengisah kan riwayat bapak sofian bin sakni, wajar kalo dia suami istri diangkat Allah Drajat nya dan anak2 nya cucu dan menantu nya, karna setahu kami ke dua orangtua itu masa muda dia suami istri perjuangan nya luar biasa tuk anak2nya malah banyaklah di kebon kecuali hari2 besar Islam dia suami istri dan sebagian anak yg sudah ada itu pun masih kecil-kecil,dengan kesabaran bapak sovian dan istri nya Alhamdulillah dia suami istri di hari tua nya ini segala yg dia perjuang kan nyata di jaba Allah,anak cucu menantu cicit nya ber, akhlak tingkah laku yg mulia baik di hadapan Allah maupun sesama manusia,semua nya di nyata kan berhasi,seperti anak nyabernama jumbri atau top nya David,asoy,Rendy/Caca,rizam,juga Arwan,yg sekarang ini menjabat sebagai kades desa kemingkin,kec,s,Selan,kab,Bateng,julukan nya kades termuda dan ganteng SE Indonesia,begitu lah keterangan dari dua Nara sumber ketika di temui wartawan dari polsus waskiana p,t,media Pkri cyber,

Setelah itu acara pun selesai para tamu di persilahkan untuk menyantap alakadar makanan yang telah di siapin oleh panitia.

Semoga bapak Sofian kita dan istri jadi panutan banyak orang tata cara nya untuk anak2nya sehingga dia juga merasa bahagia dihari tua nya menghadapi anak cucu dan menantu yang telah di nyata kan Allah berhasil,semoga ke berhasilan mereka semua,sampai akhirat amin amin ya robba Al-Amin, (red,m,Andi Paten)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER