TABITHA CHRISTABELA NAPITUPULU , PUTRI INDONESIA 2023 BERKUNJUNG KE HUMBANG HASUNDUTAN

TABITHA CHRISTABELA NAPITUPULU , PUTRI INDONESIA 2023 BERKUNJUNG KE HUMBANG HASUNDUTAN

PKRI News, SUMUT. HUMBAHAS. Putri Indonesia Tabitha Christabela Napitupulu yang mewakili Provinsi Sumatera Utara ke ajang pemilihan putri Indonesia 2023 bersama kedua orang tua nya , St Banggar Napitupulu , Yoosye Boru Sirait berkunjung ke Kab. Humbang Hasundutan pada Kamis, 6 April 2023.

Putri Indonesia Tabitha Christabela Napitupulu yang mewakili Provinsi Sumatera Utara ke ajang pemilihan putri Indonesia 2023, gadis lulusan Universitas Indonesia itu tiba di kota Dolok Sanggul bertemu dengan Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE, Ketua TP.PKK Humbahas , Ny. Lidia Kristina, Sekda Drs. Tonny Sihombing serta beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Humbahas di Kantor Bupati Humbang Hasundutan ,Bukit Inspirasi Dolok Sanggul.

Ketua TP PKK Humbahas, setelah pertemuan di kantor Bupati mengajak Tabitha Christabela Napitupulu untuk mengunjungi SLB ( Sekolah Luar Biasa) Negeri Dolok Sanggul, yang mempunyai keterampilan serta ketekunan seniman.

Setelah itu, rombongan TP.PKK bersama Putri Indonesia Tabitha Christabela Napitupulu mengunjungi salah satu SD di Kota Dolok Sanggul untuk melihat pembelajaran matematika metode gasing . Kadis Pendidikan Humbahas , Jonny Gultom menjelaskan bahwa matematika gasing sudah di terapkan di Humbang Hasundutan dan juga di beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia.

Kehadiran Putri Indonesia perwakilan Sumatera Utara Tabitha Christabela Napitupulu ke Humbang Hasundutan yaitu untuk meminta doa restu serta dukungan kepada masyarakat di dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2023 pada 19 Mei 2023 mendatang.

( Werson Togatorop)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER