Danau Toba, Bupati Kab Toba Buka Peresmian PON babak kualifikasi Olah Raga Sky Air yang akan di ikuti 10 Propinsi

Danau Toba, Bupati Kab Toba Buka Peresmian PON babak kualifikasi Olah Raga Sky Air yang akan di ikuti 10 Propinsi

PKRI News, Toba. Balige. Danau Toba, 04 Juli 2023. Bupati Kab Toba bersama team Pemerintah Kab Toba Buka peresmian PON Babak kualifikasi dan Pantau tempat lokasi kegiatan Olahraga Sky Air yang akan digelar Oleh Pekan Olah Raga Nasional.

Pemerintah Kab Toba juga berharap bahwa untuk kebutuhan ini ketua KONI dan Menteri Olahraga berkesempatan untuk datang melihat lihat lokasi Kegiatan Olahraga Sky Air. Dan berkesempatan untuk melihat keindahan Dana Toba.

Peresmian PON babak kualifikasi olahraga Sky Air yang akan di ikuti 10 propinsi pada pelaksanaan PON nantinya.  Dikatakan bahwa dimana kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Danau Toba Kab Toba dan di resmikan oleh Bupati Toba Bpk Poltak Sitorus.

Harapan beliau untuk mengangkat  Wisata Danau Toba dan kepedulian beliau dengan Olah Raga Sky Air.yang dalam kegiatan itu, tentunya turut juga dihadiri seluruh Kadis Kab Toba. Maka guna mengantisipasi kemungkinan akan banyaknya Turis Wisatawan mancanegara juga lokal maka kesiapan untuk warga masyarakat juga diharapkan sekali oleh Bupati Toba dalam pelaksanaan ini.

Semoga Kab Toba tambah maju di masa kepemimpinan Bupati Poltak Sitoris. Dan dimasa kepemimpinan yang akan datang sehingga apa yang di cita citakan oleh Raja Batak akan menjadi kedaulatan Pemimpin Kab Toba kedepan untuk dilanjutkan setelah kepemimpinan Beliau selesai.

Dirinya berharap masih dapat kepercayaan untuk menjadi Pemimpin Kab Toba sebagai Bupati ungkapnya dengan senyum bahagia terhadap Danau Toba sebagai Lokasi Event Olahraga Sky Air.

Hal lain juga diungkap oleh Pembina MAKODA Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Kab Toba, Ito Joyce Melissa S.Ars yang merupakan lulusan Sarjana Architecture Universitas Indonesia, yang juga penggagas Baju dan pakaian dari bahan Mandar Balige. Dirinya berharap Masyarakat Toba dan Samosir juga Humbahas dapat menjadi teladan yang hebat untuk kesiapan sebagai tuan rumah POK Olahraga Sky Air ini.

Hal senada disampaikan juga oleh Simangunsong Totop Troitua ST MH CEJ CBJ selalu Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Kab Toba. Bahwa TAPA-ULI adalah Bentuk nama yang hebat dan mengandung arti yang Sangat Kuasa. Diterangkan bahwa Tapa ada Pertapaan dan Uki adalah Cantik Bagus Gagah Hebat ungkap nya yang disampaikan secara WhatsApp saat itu. Bersama Ketua MAKODA Kab Toba Berman Siahaan.

Rep.Hotland/Ramces.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER