Temuan Liputan Proyek Mushola Imigrasi Anggaran PU Kota Dumai, Kadis Pekerjaan Umum Kota Dumai Enggan Menerima Konfirmasi.

Temuan Liputan Proyek Mushola Imigrasi Anggaran PU Kota Dumai, Kadis Pekerjaan Umum Kota Dumai Enggan Menerima Konfirmasi.

PKRI News, RIAU. Dumai. Pembangunan Musholla Kantor Imigrasi Kelas II, kini mendapatkan perbincangan Warga juga para tokoh muda Kota Dumai. Pasalnya ada yang mengatakan mengapa Musholla Imigrasi menggunakan Anggaran Dana Pemkot Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum.

Hal ini memang menjadikan sebuah pertanyaan, namun pada papa informasi proyek telah di sebutkan Dinas Pekerjaan Umum Kota Dumai. Dengan pagi anggaran sebesar 396.201.009.87 untuk pekerjaan Pembangunan Musholla Kantor Imigrasi kelas II Kota Dumai. Dengan Pekerja pelaksana CV Queen Succes.

Menanggapi hal ini, Ahmad Nasrullah berang dan akan melaporkan ke Kejaksaan Negeri Kota Dumai melalui Kasi Pidana Khusus dan juga kepada Kasi Intelijen.

Hal diatas dikarenakan Ahmad yang telah menghubungi via WhatsApp tidak mendapatkan respon positif dari kepala dinas juga Kepala bidang nya. Dan merasa bahwa pekerjaan yang ingin dikonfirmasi itu dianggap tidak akan membuahkan bahaya bagi jabatannya juga nasib walikota Dumai dan DPRD.

Dari temuan yang didapat bahwa pengecoran lantai yang belum selesai dikerjakan kini telah mengalami rusak retak yang belum di pasangkan keramik lantai, dan tentunya ada kegagalan dalam melakukan campuran semen sehingga dipasang keramik maka hasil cor lantai tidak sesuai bestek, ungkap Ahmad Nasrullah.

Rep/AN/Misno.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER