Ketua Markas Komando Bangka Belitung, Langsung Akad Nikah. SAH!

Ketua Markas Komando Bangka Belitung, Langsung Akad Nikah. SAH!

PKRI News, BABEL. Bangka. Sah! Begitu lah ungkapan Tuan Kadi saat keduanya mempelai selesai mengatakan kalimat masing-masing. Maka keduanya telah dinyatakan SAH dan dapat Hidup bahagia juga sejahtera.

Bagoes Beirli Satrio yang merupakan Ketua Markas Komando Provinsi Bangka Belitung akhirnya berhasil meminang sebagai mempelai perempuan Helda Renita. Dikatakan bahwa hubungan panjang yang penuh lika liku dan luka ini menjadikan keduanya semakin mantap untuk masuk menuju pernikahan.

Kedua mempelai ternyata terlihat sangat bahagia pada puncak acara pernikahan. Dari hasil pantauan diketahui ternyata Beirli Bagoes Satrio merupakan orang yang juga sangat disenangi oleh Mass Media. Hal ini terlihat dari para awak media yang datang menghadiri sebagai undangan.

Bukan hanya itu saja selain warga masyarakat juga mass media terlihat jelas para oknum TNI dan Polri yang hadir dan berfoto bareng bersama kedua mempelai Beirli Bagoes Satrio dan Helda Renita.

Harapan orang tua Helda Renita kedua  mempelai khususnya kepada Beirli kiranya menjaga sang istri Helda Renita dan hidup hingga akhir usia juga bahagia Sakina Mawardah. Hal itu juga disampaikan oleh Ketua Umum Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Simangunsong Totop Troitua ST MH MLink dan Direktur Hubla Lembaga Bantuan Hukum OPBH PKRI Dr Gatut SH MH MKn.

Semasa lajang nya Beirli sudah lama sendiri dan mengurus kehidupan nya yang kemudian mendapatkan kesempatan menjadi Ketua Markas Komando Provinsi Bangka Belitung pada Lembaga Perkumpulan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia. Hingga akhir nya merasa dekat dan nyaman dengan sekretaris yang kini sah menjadi pendamping hidup dan mengakhiri masa lajangnya.

“Selamat Menempuh Hidup Baru Kepada Beirl Bagus Satrio dan Helda Renita”

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER