Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, Beri Bantuan Dana Kematian kepada Warga nya Secara Langsung.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, Beri Bantuan Dana Kematian kepada Warga nya Secara Langsung.

PKRI News, SULUT. Minsel. Kabar duka yang dialami oleh Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Para Kabiro dan Biro SE Sulawesi Utara ucapakan Bela Sungkawa Turut Berduka cita. Mereka merasa ikut berduka dan sedih atas berpulangnya ibunda dari Bapak Revi Tamara.

Dari keterangan yang didapat bahwa Ibu dari Revi Tamara yang telah berusia 80 tahun ini sejak beberapa bulan terakhir selalu mengalami sakit, hingga kemudian setelah dirawat Sang ibu menghembuskan napas terakhir nya. Dan dikebumikan Selasa 10/10/2023.

Penyakit yang beliau derita sudah sangat akut dan kami sangat kasihan meliha sakit yang diderita ini, sebab namanya juga orang tua, kalau sakit pasti kita semuanya kewalahan dan merasa entah bagaimana dan harus bagaimana. Kalau hanya biaya perobatan masih hal yang wajar. Ini melihat sang bunda terbaring sakit membuat kita gundah perasaan juga tak tahu mau bilang apa apa.

Kabar duka ini langsung mendapatkan respon dari Bapak Bupati Minahasa Selatan yang datang melayat bersama beberapa bawahannya.

Pihak keluarga juga heran dan kagum setelah mengetahui yang datang adalah Bapak Bupati Minahasa Selatan.

Dalam kesempatan itu juga bapak bupati berpesan bahwa Ibu telah sampai kerumahnya Bapa di surga dan kini telah hidup damai bersama bapa di surga.

Setelah beberapa lama kemudian Bapak Bupati juga ternyata secara langsung menyerahkan uang suka bantuan kematian kepada keluarga korban yang diterima oleh Revi Tamara bersama beberapa saudara nya.

Atas perhatian dan kesempatan ini, pihak keluarga yang ditinggalkan mengucapkan banyak terima kasih atas keperdulian Bapak Bupati yang telah langsung dapat hadir melihat dan memberikan pesan pesan damai juga menyerahkan bantuan dana kematian ini. Kami seluruh keluarga dari pada ibu merasa sangat senang dan berterima kasih atas perhatian yang bapak Bupati berikan kepada warga masyarakat nya. Dengan datang langsung ikut melayat.

Terimakasih Bapak Bupati. Kami bangga kepada prestasi kerja mu. Ungkap Ravi Tamara.

Rep/T02P.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER