DANMAKO BABEL Sebut Langka Mendagri Berhentikan PJ Gubernur Babel Sebuah Keputusan yang sangat tepat.

DANMAKO BABEL Sebut Langka Mendagri Berhentikan PJ Gubernur Babel Sebuah Keputusan yang sangat tepat.

PKRI News, BABEL, Bangsel. Terkait booming pemberitaan Pemberhentian Pejabat Sementara Gubernur Bangka Belitung merupakan berita yang sangat menarik dan tentunya di tunggu oleh Tokoh Muda Bangka Belitung dan para pemerhati.

Beirli menyatakan bahwa langkah tepat untuk memberhentikan PJ Gubernur Babel adalah jawaban yang sangat di nantikan Masyarakat Bangka Belitung. Hal ini dikatakan karena kursi PJ Gubernur harus calon yang merakyat bagi masyarakat Bangka Belitung.

Namun, semuanya adalah keputusan dari pada Jenderal Tito selaku Menteri Dalam Negeri. Jika masalah suku maka hal ini adalah dikarenakan sebuah prinsip dasar saja.

Beirli berharap pada penempatan kursi PJ Gubernur sebaiknya memang yang memiliki kemampuan serta kecakapan dalam keutuhan wilayah serta menjadi keinginan masyarakat Bangka Belitung.

Ditanya hal lai tentang pemberhentian Suganda Pandapotan Pasaribu sebagai PJ Gubernur Babel, beirli menjawab bahwa bukan dia sebab Keputusan Menteri Dalam Negeri sudah final dan kita tunggu jawaban terbaru untuk PJ Gubernur Babel ya ungkap beirl.

Untuk kedepannya memang sich masa jabatan belum habis namun kan sudah keputusan Menteri Dalam Negeri untuk pencopotan jabatan, hanya belum ada jawaban dari Humas Menteri Dalam Negeri akan Surat Keputusan Mendagri tentang pencopotan nya yang jelas no berapa dan kapan diterbitkan keputusan itu. Dan dikatakan bahwa ada kesalahan yang dilakukan namun kesalahan apa itu masih belum jelas ungkap Beirli. Kita tunggu saja keputusan final dan Penerus Kemerdekaan Republik Indonesia Bangka Belitung Pastikan yang terbaik atas keputusan Menteri Dalam Negeri untuk PJ Gubernur Bangka Belitung.

Rep/LR.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER