Capcity Building Membangun Solidaritas dan Kebersamaan Dewan Harian Daerah DKI.

Capcity Building Membangun Solidaritas dan Kebersamaan Dewan Harian Daerah DKI.

PKRI CYBER, DKI, Gedung Juang. Bertempat di Gedung DHD DKI tepatnya Lantai II ruang Serbaguna. Tampak hadir seluruh Pengurus dari tiap DHV SE DKI. Dalam kegiatan ini membahas akan bagaimana Bangun dan Bentuk SDM kita akan caracter bulidng.

Tampak sebagai pembicara dalam kegiatan ini Dr Eko.

Dalam kesempatan itu Eko menyapai beberapa hal yang dijadikan sebagai tool guna motivasi caracter and building. Sebagai mana sebuah prinsip akan mengambil keputusan. Sehingga terlihat bentuk seorang leader dan leadership.

Semua yang disampaikan sangat menjadikan para undangan dan tamu terdiam dan terlihat sangat menikmati pesan pesan yang Bp. Eko sampaikan dengan antusiasnya yang memang tersampaikan dengan penjelasan juga dengan istilah istilah juga pedoman yang bersumber dari buku buku hebat.

Dalam kegiatan ini DHD yang membidangi tentang Kesejarahan menjadi pelaksana kegiatan. Kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Tentang bagaimana terkait suatu kepemimpinan sehingga leadership nya bisa benar-benar terbentuk baik itu Bang kira-kira yang paling penting adalah kalau di budaya Indonesia Budaya di Asia ngikutin apa yang kita ingin mereka lakukan jadi kita harus mungkin mendefinisikan perilaku-perilaku baik yang mesti dilakukan di organisasi kita perilaku apa yang harus dimulai perilaku-perilaku apa yang harus di stop dan perilaku-perilaku yang harus diteruskan buat saya yang paling penting adalah terjemahan untuk seorang pemimpin yang lebih tepat untuk menjumpai hal itu semua harus cari benefitnya harus cari manfaatnya apa ya kalau kita mau memotivasi orang kita harus bisa bantu untuk menemukan manfaat buat yang bersangkutan yang enggak Semua orang bisa lihat manfaat kita yang harus bantu untuk mereka nemuin manfaat-manfaat baru orang. Ungkap Eko.

Rep/TT

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER