VENNY M MONONIMBAR, S.Pd, M.Pd “Dukung Pemerintah Manado Untuk Mencerdaskan Bangsa” Dan Membangun Dunia Pendidikan.

PKRI – SULUT, MANADO. VENNY M MONONIMBAR, S.Pd, M.Pd, NIP : 197007111997022002 adalah Pengajar Pendidikan yang sejak tahun 2015 telah memiliki Golongan pembinaan tingkat I/4B dan telah menjabat sebagai wakil kepala sekolah sejak 2018.

Dirinya ditemui team PKRI merasa senang dan bangga. Dalam pertemuan itu beliau mengatakan bahwa sejak 2015 dan sejak 2010 lulus sebagai pendidik calon kepala sekolah dia telah menyiapkan dirinya untuk kematangan dalam pengabdian kepada dunia pendidikan.

Ditanya akan keinginan tentang menjadi kepala sekolah Venny Monimbar menjawab dengan senyum dan berkata semuanya menunggu keputusan pimpinan saja, jika pihak dinas pendidikan memberikan kepercayaan itu ya saya rasa saya sudah sesuai dan ada kelayakan yang telah saya selesai kan untuk kesiapan saya sebagai pegawai pendidikan ungkap nya, namun dirinya tetap mengatakan semua di tentukan oleh kedinasan.

Jika syarat kelulusan pendidikan calon kepala sekolah sejak 2010 menurut Venny telah di ikuti nya, dan baru sejak 2018 dirinya mendapat tempat sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang. Dirinya juga berharap adanya pembangunan sekolah yang baru, sehingga daya tampung sekolah akan lebih baik lagi untuk menampung jumlah pelajar yang ada tiap tahun kian meningkat ini.

Semuanya rencana dan rancangan Tuhan, maka jika Tuhan menyatakan dan berkehendak maka dirinya bersyukur kepada Tuhan dan menjadikan jabatan nya diemban dengan sebagaimana amanah pimpinan dan dirinya akan menyiapkan konsep konsep yang disediakan kedinasan juga konsep yang pernah diterima semasa pendidik untuk diterapkan di sekolah tempat nya menjabat kepala sekola tersebut

Red/Tamara.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER