Paulman Stevanus Runtuwene, S.T (Wkl. Ketua DPRD Kab. Minsel) dan Komunitas Tamang PSR Giat Perbaikan Jalan Lorong akses warga Lingkungan V.

Paulman Stevanus Runtuwene, S.T (Wkl. Ketua DPRD Kab. Minsel) dan Komunitas Tamang PSR Giat Perbaikan Jalan Lorong akses warga Lingkungan V.

PKRI NEWS, SULUT. MINSEL – Paulman Stevanus Runtuwene, S.T (Wkl. Ketua DPRD Kab. Minsel) dan Komunitas Tamang PSR Giat Perbaikan Jalan Lorong akses warga Lingkungan V. hal ini dikerjakan juga atas dasar Menjawab keluhan masyarakat yang ada di Lingkungan. V Kelurahan Kawangkoan Bawah, alhasil telah terjawab, warga pengguna jalan merasa senang dan puas dengan apa yang diperbuat wakil Ketua DPRD Minsel ini.

Jalan rusak yang sudah bertahun tahun tidak dirawat itu kini direalisasikan dengan dilaksanakannya perbaikan jalan setapak, yang difasilitasi oleh Bpk. Paulman Stevanus Runtuwene, S.T (Wkl. Ketua DPRD Kab. Minsel) yang juga sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kab. Minahasa Selatan, dengan menggunakan dana pribadi yang di kerjakan oleh Komunitas “TAMANG_PSR”.

Kegiatan ini dikerjakan secara Mandiri dan dengan gorong royong saja, hingga akhirnya jalan yang berlubang juga akses masuk yang sudah rusak dengan menggunakan papan sebagai media jalan tersebut kini telah terlihat bagus dan rapi.

Warga pengguna jalan tak lagi harus waa was saat melintas melewati papan sebagai penghubung jalan.

Ditemui team PERS PKRI, pihak nya mengatakan bahwa, semua atau segala sesuatu kadang datangnya secara tiba tiba atau tanpa disangka dan diduga. Ungkap Paulman Stevanus Runtuwene. Saya baru tersentak dan terpanggil terhadap jalan akses warga tersebut yang setelah saya dalami hingga ke ujung jalan ternyata bukan hanya akses masuk saja yang menggunakan papan namun didalamnya juga banyak lubang dan kemudian diujung pertigaan jalan juga terputus hingga menggunakan papan. Jalan berlubang itu sangat menghawatirkan akan kemungkinan adanya kecelakaan saat berkendara pada lorong tersebut.

Paulman Stevanus Runtuwene berharap kiranya kedepannya warga saling bantu dan saling dukung agar jalan bisa tetap baik dan dapat digunakan dengan wajar saat berkendara atau berjalan kaki pada lorong yang warga gunakan.

Red/Tamara.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER