Borneo Busines “Promo Vision Borneo Unit -12925” Arianto Muler & Tatap.

PKRI NEWS, KALTENG. BarYim – Acara kegiatan Vision Borneo bisinis partner ( BP) promo Vision Borneo Unit -12925 Arianto Muler & Tatap 09 Oktober 2022.

Giat Acara di laksanakan wilayah Wisata Taman Anggrek Desa Siong.
Acara pertemuan (BP) kegiatan Vision Borneo sekaligus pembukaan di laksanakan Ketua Arianto S. Muler.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan beberapa hadiah untuk beberapa orang pengurus yang sudah mencapai terget berupa dana. Masing masing adalah pertama 2.500., kedua menerima 2.jt, ketiga menerima 1.5,JT. dan 1.jt selain itu juga menerima aifed dengan harga Rp.10.jt. 1 orang BP 1 aipet. Di tambah tiket transportasi pesawat pulang pergi kalteng-Dubay, serta mendapatkan hadiah bingkisan sebagai penyemangat dan hasil jerih payah laeder untuk mencapai kesuksesan di bidang Busines Vision Borneo.

Lain halnya Salah satu laeder yang sukses dan menerima beberapa hadiah di sertakan transpot tiket pulang pergi Kalteng -luar negri negara Dubay- Bali Menurut penyampaikan laeider (BP) sudah mencapai target Sidianto.,

Sebenarnya pada awalnya merasa ragu akan tetapi ada rasa dan dukungan dalam hati merasa yakin sehingga tekat bulat untuk masuk di Busines Vision Borneo ternyata sampai pada saat hari ini acara penyerahan hadiah yang hampir tak dapat dipercayainya, atas apa yang di terima pada saat ini, selain beberapa hadiah dan bonus lebih menguntungkan lagi dapat membantu buat pembiayaan pendidikan, asuransi jiwa, dan lain hal.

Lanjut Sidianto ternyata selama dalam waktu 3 bulan saya sudah mendapatkan hasil yang luar biasa maka saya mewakili dari laeder yang lain mensuport buat semua rekan -rekan laeder dan anggota serta calon anggota mari kita buktikan dengan Busines Vision Borneo kita Bisa sejahtera selama kita Ikut Busines Vision Borneo bermutu dan terbukti buat kita semua Sukses selalu.,Pungkasnya.

Dilanjutkan paparan oleh yang di kenal nama Megi pimpinan Busines Vision Borneo wilayah Kalteng dan sekitarnya. memberikan pandangan bagai mana kita memulai Busines vision Borneo ini awalnya masuk sebagai (BE) lalu masuk ke peringkat (BP). Serta selanjutnya Pratama sekaligus memberikan wawasan dan berbagi di bidang tersebut untuk menuju sukses.

Penyampaian langsung di berikan seorang yang sukses dalam karir Busines vision Borneo tidak heran sudah mencapai tingkat tinggi memiliki Income per bulan Rp.250.jt rupiah, sehingga berbagi sukses itu sangat penting untuk mencapai sukses dan menjadi seorang miliader ternama dan mengharapkan agar apa yang di sampaikan dan memberikan edukasi langsung dengan tujuan berbagi rejeki buat kalangan masyarakat khususnya laeder – leader vision Borneo dan anggota di seluruh Indonesia terkhususnya buat kabupaten Barito Timur. Tutupnya.

Pewarta;(Elsa).

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER