Upacara Pelantikan Kabag Ren Polres Bartim dan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Serta Beberapa Kapolsek Dusun Timur, Kapolsek.

Upacara Pelantikan Kabag Ren Polres Bartim dan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Serta Beberapa Kapolsek Dusun Timur, Kapolsek.

PKRI CYBER, KALTENG, Bartim – Polda Kalteng, Bertempat dilapangan apel Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng Telah berlangsung Upacara Pelantikan Kabag Ren Polres Bartim dan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Dusun Timur, Kapolsek Dusun Tengah, Kapolsek Benua Lima dan Kapolsek Pematang Karau. Kamis (07/12/2023)

Pada kegiatan sertijab ini yang bertindak Selaku Perwira Upacara ialah Kabag Logistik Polres Bartim AKP Paham Panjaitan, Komandan Upacara Perwira Polres Bartim Ipda Sukisno Hendika dan Selaku Inspektur Upacara Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K.,

Sertijab ini juga turut hadir ialah Waka Polres Bartim, Para Kabag Polres Bartim, Para Kasat Polres Bartim, Wakil Ketua Bhayangkari Polres Bartim, serta Bintara Polres Bartim.

Pada pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan tersebut Inspektur Upacara melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serah terima jabatan, Fakta Integritas dan Berita acara pengambilan sumpah.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan jabatan tangan oleh Kapolres Bartim, Waka Polres Bartim, para Kasat dan Kabag serta seluruh peserta Upacara kepada para Pejabat lama dan pejabat baru.

Giat Berakhir Pada Pukul 14.00 Wib dan dilanjutkan dengan penyampaian Pesan dan Kesan oleh para pejabat lama dan sambutan Kapolres Bartim bertempat di Aula Prastisara Wirya Polres Bartim. (ADs)

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER