Beribu-ribu Ucapan Syukur dan Terimakasih Kepada Kades Ako juga Dandim dan Kapolres, atas dukungan kepada Kelompok Tani Penerus Kemerdekaan RI PasangKayu 

Beribu-ribu Ucapan Syukur dan Terimakasih Kepada Kades Ako juga Dandim dan Kapolres, atas dukungan kepada Kelompok Tani Penerus Kemerdekaan RI PasangKayu 

SULBAR, Pasamgkayu. PKRI News. Dengan dasar Undang-undang tersebut kami Kelompok Masyarakat Kabupaten Pasangkayu, yang selama ini tanpa SK Kelompok Tani ikut membersamai KPH Pasangkayu untuk mengamankan lahan dari yang akan mengambil hasil dalam kawasan hutan atau tepatnya didekat Pos Kehutanan yang di lakukan pihak Korporasi.

Kini setelah terdaftar SKT Kesbangpol kemudian bersama masyarakat mengesahkan kelompok Tani. Masyarakat semakin baik dan memiliki rasa aman dari was was yang ada. Masyarakat berharap Kapolres untuk menutup pemeriksaan masyarakat atas dugaan pelanggaran itu.

H. Bandu merasa sangat berterima kasih atas apa yang kades Ako berikan sehingga SK Kelompok Tani disahkan kades. Sesungguhnya sangat rumit sekali bagi masyarakat yang belum paham, namun dukungan Kades yang tak henti-henti membuat mereka siap dan menyelesaikan dokumen administrasi kelompok Tani.

H Bandu bersyukur dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kades dan semua jajaran desa.

Kini dokumen telah dikirim ke pusat untuk di lakukan verifikasi ke kementerian KLH divisi PSKL.

Namun ada juga masalah yang membuat masyarakat menjadi sedikit berkecil hatinya.

Hal tersebut dimana Kelompok Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang dimintai keterangan terkait tangkapan Truk yang mereka bersama KPH menahan truk tersebut kemudian diminta keterangan ya kini mereka belum tahu apakah sebagai saksi atau tersangka. H. Bandu meminta agar Kapolres mendukung masyarakat kecil yang ingin mendukung KPH dan berharap dapat menikmati hasil yang ada selama ini dimana masyarakat ikut membersihkan atau merawatnya.

Hingga Berita ini diterbitkan H Bandu menyatakan akan segera melakukan surat audiensi ke Kapolres juga Kajari dan Dandim. Hal ini diterangkan H Bandu sesuai dengan amanah Ketua Umum Penerus Kemerdekaan RI di jakarta.

Semoha semuanya menjadi keberkahan dan kenerkatan bersama sehingga pihak desa juga pemerintah setempat ikut mendukung kelompok Tani PKRI dan ikut menjadi team penyuluhan baik dinas pertanian maupun kebutuhan lainnya bagi masyarakat kelompok Tani Ungka H Bandu.

Rep/Uni/JMM.

Totop Troitua ST

Pendiri MB PKRI CADSENA dan Owner PT MEDIA PKRI CYBER